Sederet Pujian dari Tokoh Besar Sepak Bola untuk Gerrrard

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 25 November 2016 | 11:39 WIB
Ekspresi Fernando Torres dan Steven Gerrard usai membuka keunggulan Liverpool atas Chelsea di laga perempat final Liga Champions, 8 April 2009.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Ekspresi Fernando Torres dan Steven Gerrard usai membuka keunggulan Liverpool atas Chelsea di laga perempat final Liga Champions, 8 April 2009.

Deretan prestasi dan performa impresif Steven Gerrard selama berkarier telah menuai banyak pujian dari nama-nama besar jagat sepak bola.

Steven Gerrard telah memutuskan untuk mengakhiri perjalanannya sebagai pesepak bola profesional, Kami (24/11/2016). Tepatnya setelah ikatan kontraknya di LA Galaxy berakhir.

Memenangi gelar Liga Champions bersama Liverpool FC pada musim 2004-2005 merupakan prestasi terbaiknya bersama Liverpool.

Sederet penghargaan di level individu juga pernah dimenanginya, salah satunya adalah status pesepak bola terbaik UEFA pada 2005.

Aksi-aksi Gerrard sebagai jenderal lapangan tengah Liverpool dan tim nasional Inggris mengundang tokoh-tokoh besar sepak bola untuk memberikan pujian kepadanya.

Berikut puji-pujian tokoh-tokoh sepak bola untuk Gerrard:

Carlo Ancelotti: "Tidak diragukan lagi, ia adalah salah satu gelandang terbaik di dunia."

Kenny Dalglish: "Ia sangat sukses dengan apa yang dilakukannya bersama Liverpool, jumlah pertandingan yang dimainkannya, dan semua hal yang dilakukan dengan caranya sendiri."

Sir Alex Ferguson: "Ia telah menjadi pemain paling berpengaruh di Inggris. Bukan berarti Patrick Vieira tidak memiliki apa-apa, namun Gerrard melebihinya."

Brendan Rodgers: "Buat saya ia adalah pemain terbaik dari segi mentalitas sepak bola."


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X