Gol Ketiga Bek Timnas Memperbesar Kemenangan Mitra Devata Atas Mars Solo

By Yan Daulaka - Sabtu, 26 November 2016 | 08:10 WIB
Bayusutha (3/tengah) sedang mendengarkan pengarahan koordinator veteran Mitra Devata,Made Sonny Kawiarda di Lapangan Kemuning, Karanganyar, Jumat (25/11/2016)
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Bayusutha (3/tengah) sedang mendengarkan pengarahan koordinator veteran Mitra Devata,Made Sonny Kawiarda di Lapangan Kemuning, Karanganyar, Jumat (25/11/2016)

Lawatan tim Veteran Mitra Devata ke Karanganyar, Solo, Jawa Tengah, pada 25-29 November 2016 diawali dengan kemenangan 3-1 atas Mars Solo pada Jumat (25/11/2016) sore di Lapangan Kemuning, Karanganyar.

Satu dari tiga gol veteran Mitra Devata dilaga tersebut dicetak eks bek tim nasioinal Indonesia, Anak Agung Bayusutha.

Sedangkan dua gol lain milik Veteran Mitra Devata lahir dari kaki I Komang Mariawan (eks Bontang PKT) melalui titik putih dan Gede Darna (eks Persekaba Badung).

Baca juga:

Tim lawan, Mars Solo, bukan tanpa perlawanan. Bahkan, tim ini diperkuat beberapa mantan pemain Liga Indonesia, seperti dari klub Arema Malang, Persema Malang, maupun PSIS. Di antaranya ada Bayu Andra, Sunaryo, dan Yudi.

Selanjutnya, veteran Mitra Devata akan berhadapan dengan Karanganyar All Star di Stadion Mini Plumbon, Karanganyar, Sabtu (26/11/2016).

Karanganyar All Star dihuni para mantan pemain kebanggaan Solo, seperti Aris Budi Prasetyo dan Agung Setyabudi.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X