Kontra Persib, Aji Santoso Optimistis Menang

By TB Kumara - Sabtu, 26 November 2016 | 02:14 WIB
Pelatih dan pemain foto bersama setelah jumpa awak media di sekretariat Persela, Jumat (25/11)
TOVAN BRAM/JUARA.NET
Pelatih dan pemain foto bersama setelah jumpa awak media di sekretariat Persela, Jumat (25/11)

Pekan ke 30 TSC A 2016 mempertemukan Persela Lamongan kontra Persib Bandung, Sabtu (26/11) di Stadion Surajaya, Lamongan. Pelatih Persela, Aji Santoso, optimistis timnya bisa menundukkan anak didik Djajang Nurdjaman.

Aji Santoso mengatakan melawan tim papan atas seperti Persib Bandung di butuhkan kerja keras. Namun, dirinya optimis anak didiknya bisa meraih tiga angka pada laga nanti.

"Kami tahu, Persib dihuni pemain kelas satu. Namun, kami main di kandang jadi saya optimistis bisa menang tetapi tetap butuh kerja keras tentunya" jelas Aji.

Pelatih asal Malang ini menambahkan meski Persib tidak pernah menang saat main di Surajaya, dirinya berharap anak didiknya tidak lengah dengan hal itu.

Selain itu, meski tidak bisa memainkan Muhammad Agung Pribadi dan Tamsil Jaya di pertandingan nanti. Aji Santoso akan mengganti dengan pemain yang sudah siap.

"Agung tidak bisa main karena ada klausul peminjaman dari Persib. Sedangkan Tamsil masih bulan Madu tetapi Kita sudah mempersiapkan pengganti mereka" Ujar eks pelatih Timnas U-23 ini.

Hal yang sama diungkapkan gelandang Persela Lamongan, Eky Taufiq, melawan Persib di butuhkan kerja ekstra sebab tim tersebut dihuni pemain berkelas.

"Kami akan fight, bermain maksimal dan semoga saja diberi kemenangan" tuturnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X