Kata-kata Kapten Singapura Seusai Dikalahkan Indonesia

By Anju Christian Silaban - Jumat, 25 November 2016 | 22:44 WIB
Gelandang sekaligus kapten Singapura, Harris Harun (14)  memimpin skuat The Lions saat menjamu Malaysia di Stadion Jalan Besar, 7 Oktober 2016.
FOOTBALL ASSOCIATION OF SINGAPORE
Gelandang sekaligus kapten Singapura, Harris Harun (14) memimpin skuat The Lions saat menjamu Malaysia di Stadion Jalan Besar, 7 Oktober 2016.

1 dan melaju ke semifinal Piala AFF 2016. Selepas laga, kapten Singapura, Harris Harun punya komentar soal kekalahan timnya.

Laporan Anju Christian dari Manila, Filipina

Singapura pada laga ini sempat unggul pada babak pertama. Gol dari sepakan voli Khairul Amri pada menit ke-27 membuat skuat The Lions unggul sampai pertengahan babak kedua.

Namun, dua gol dari Andik Vermansah dan Stefano Lilipaly membuat Singapura harus gigit jari. Mereka pulang dengan satu poin dan gagal ke semifinal.

”Kami memiliki pertahanan bagus selama turnamen ini. Tetapi, dua gol Indonesia murni kelengahan kami dan para pemain Singapura tak bisa mencegahnya,” kata Harris.

Gelandang bertahan milik klub Malaysia, Johor Darul Takzim ini menilai, Indonesia memang punya peluang bagus sepanjang pertandingan ini.

Baca juga:

Jadi, usaha Indonesia mencetak gol dan tercipta dua seperti tinggal tunggu waktu saja.

”Indonesia bermain sangat bagus dan kerja keras. Kami juga melakukan itu, tetapi peluang mereka jauh lebih banyak,” tuturnya.

Soal penampilan Singapura di Piala AFF 2016 dari tiga laga, pemain berusia 26 tahun ini menilai skuat The Lions sudah maksimal. Namun, dia menilai keberuntungan tak memihak ke mereka.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X