Atep Siap Bawa Pulang Tiga Poin dari Lamongan

By Budi Kresnadi - Sabtu, 26 November 2016 | 14:45 WIB
Kapten sekaligus winger Persib, Atep disambut ofisial timnya seusai mencetak gol pertama ke gawang Mitra Kukar di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (18/6/2016) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net
Kapten sekaligus winger Persib, Atep disambut ofisial timnya seusai mencetak gol pertama ke gawang Mitra Kukar di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (18/6/2016) malam.

Kapten Persib Bandung, Atep optimistis menatap duel kontra Persela Lamongan pada lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 yang akan dihelat di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (26/11/2016).

Atep menyebut catatan positif yang diraih Maung Bandung pada lima laga terakhir menjadi modal berharga dalam misi meraih tiga angka di kandang Persela.

"Melihat performa tim yang grafiknya terus meningkat, kami optimistis akan memenangi pertandingan. Kami ingin mewujudkan target membawa pulang poin penuh dari Lamongan," ujar Atep kepada wartawan di Lamongan, Jumat(25/11/2016).

Menurut Atep, para pemain Maung Bandung siap tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan tandang pertama pada putaran kedua TSC 2016.

Pada putaran kedua ini, Persib belum pernah menang di kandang lawan. Sementara itu, tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini berhasil dua kali meraih kemenangan dalam laga tandang pada putaran pertama.

Mereka menang atas tim kuat Persipura di Stadion Mandala dan mengungguli PS TNI.

"Saya rasa tambahan tiga angka juga sangat penting untuk mengerek posisi Persib di klasemen sementara TSC," tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5224979369001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X