Satu Pemain Middlesbrough Bisa Berlari Lebih Cepat daripada Motor

By Septian Tambunan - Sabtu, 26 November 2016 | 19:26 WIB
Winger Middlesbrough, Adama Traore (kiri), berduel dengan gelandang Chelsea, N'Golo Kante, dalam laga Premier League di Stadion Riverside, Middlesbrough, Inggris, 20 November 2016.
LINDSEY PARNABY/AFP
Winger Middlesbrough, Adama Traore (kiri), berduel dengan gelandang Chelsea, N'Golo Kante, dalam laga Premier League di Stadion Riverside, Middlesbrough, Inggris, 20 November 2016.

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, mewaspadai satu pemain Middlesbrough jelang pertemuan kedua tim dalam laga Premier League di Stadion King Power, Sabtu (26/11/2016).

Sosok yang ditakuti Claudio Ranieri adalah winger Middlesbrough, Adama Traore.

"Pertandingan akan berjalan ketat karena Middlesbrough dapat menutup ruang gerak dengan sangat baik," kata Ranieri seperti dilansir website resmi klub.

"Di sana juga ada Traore, yang mampu berlari lebih cepat daripada motor. Dia sangat cepat," ucap pelatih kelahiran Roma, Italia, 65 tahun silam itu.

[video]http://video.kompas.com/e/5220231423001[/video]

Kecepatan Traore memang menjadi momok bagi lawan.

Pekan lalu, Chelsea menjadi korban dari aksi ngebut pesepak bola berusia 20 tahun itu ketika berkunjung ke Stadion Riverside.

Baca Juga:

Bayangkan saja, Traore sanggup 12 kali melewati pemain The Blues! Catatan tersebut merupakan yang tertinggi dari seorang pemain di Premier League 2016-2017.

Namun, Ranieri juga mempunyai senjata spesial dari lini tengah, yakni Riyad Mahrez.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Squawka, LCFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X