Tim Sepak Bola Veteran dari Bali Pesta Gol di Karanganyar

By Yan Daulaka - Sabtu, 26 November 2016 | 19:45 WIB
Pendiri Mitra Devata, Purwanto Iman Santoso (kiri) bersama Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo seusai pertandingan persahabatan di Arena Mini Plumbon, Tawangmangu, Sabtu (26/11/2016).
YAN DAULAKA/JUARA.net
Pendiri Mitra Devata, Purwanto Iman Santoso (kiri) bersama Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo seusai pertandingan persahabatan di Arena Mini Plumbon, Tawangmangu, Sabtu (26/11/2016).

1 atas tuan rumah Karanganyar All Star (KAS), Sabtu (26/11/2016).

Main di Stadion Mini Plumbon, Kecamatan Tawangmangu, Karanganyar, tim sepak bola veteran asal Pulau Dewata yang bermaterikan eks pesepakbola profesional dari Bali meneruskan tren positif.

Sehari sebelumnya, I Komang Putra dkk mengalahkan Mars Solo dengan skor 3-1.

Pada pertandingan ini, KAS selain bermaterikan bintang-bintang sepak bola asal Karanganyar juga diperkuat Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo. Rohadi menjadi pencetak satu-satunya gol untuk KAS.

”Kami bangga dengan kedatangan tim seperti Mitra Devata. Semoga, para mantan bintang sepak bola dari Bali ini bisa terus menjalin tali silahturami dan membangkitkan gairah sepak bola di Karanganyar,” ujar Rohadi.

Pada pertandingan ini, Mitra Devala Bali mencetak gol melalui Purwanto Iman Santoso, sang pendiri ti mini. Bahkan, Purwanto mencetak dua gol.

Gol-gol lain datang dari I Wayan ‘Gangga’ Mudana (eks Persija), Nyoman Rafik Armawan (Bali Devata), Made Mutram (eks PON Bali), Komang Mariawan (PKT Bontang), serta Ida Bagus Mahayasa.

Selanjutnya di arena yang sama pada Minggu (27/11/2016), Mitra Devata akan diuji bintang-bintang sepak bola asal Solo.

Para pemain bintang asal Solo itu antara lain: Aris Budi Prasetyo (eks pilar Persik Kediri), Agus Prasetyo, Kashartadi (eks pelatih Sriwijaya FC), serta Bayu Andra (Persis Solo).


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X