Persegres Komplet, Bek Asal Serbia Ancam Bali United

By TB Kumara - Sabtu, 26 November 2016 | 22:45 WIB
Duo pemain asing Persegres, Sasa Zecevic (depan) dan Oh In-kyun dalam sesi latihan di Stadion Tri Dharma, Gresik, Rabu (19/10/2016) sore.
TB KUMARA/JUARA.net
Duo pemain asing Persegres, Sasa Zecevic (depan) dan Oh In-kyun dalam sesi latihan di Stadion Tri Dharma, Gresik, Rabu (19/10/2016) sore.

kyun dipastikan bisa kembali membela Persegres Gresik United kontra Bali United, Minggu (27/11/2016). Untuk itu, bek asal Serbia, Sasa Zecevic yakin Persegres akan memenangi laga di Stadion Tri Dharma, Gresik.

Apalagi, pria asli Serbia berusia 33 tahun itu menilai, kehadiran dua pemain itu bisa memicu spirit pilar Persegres lainnya untuk meraih kemenangan di depan suporternya, Ultrasmania.

Peran Patrick da Silva membela Persegres sangat signifikan, khususnya lini depan. Pemain depan asal Brasil yang sudah mengoleksi enam gol sejauh ini.

Dia pun diharapkan bisa membuka kembali kran golnya setelah bebas dari sanksi. Menurut Sasa Zecevic, kembalinya Patrick da silva bisa memberikan suasana berbeda pada pertandingan ini.

”Saya akui, peran Patrick begitu besar dalam tim ini."

Bek Persegres, Sasa Zecevic

”Saya akui, peran Patrick begitu besar dalam tim ini. Dia memiliki naluri mencetak gol yang tinggi. Selain itu, dia mampu memberikan motivasi serta menjadi inspirasi bagi rekan-rekannya,” kata Sasa.

Selain Patrick, lini tengah Persegres semakin kuat dengan mainnya gelandang asal Korea, Oh In-kyun pasca cedera otot paha. Di lini tengah, In-kyun akan kerja sama dengan Agus Indra Kurniawan, yang juga bebas dari hukuman akumulasi kartu.

Dengan kekutan full team, Sasa yakin Persegres Gresik United bisa memberi kemenangan untuk Ultrasmania, yang setia mendukung klub idolanya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X