Hasil Premier League, Kemenangan Pertama Bradley

By Minggu, 27 November 2016 | 00:14 WIB
Penyerang Swansea City, Fernando Llorente (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Crystal Palace dalam pertandingan Premier League di Stadion Liberty, Swansea, Wales, 26 November 2016.
CHRISTOPHER LEE/GETTY IMAGES
Penyerang Swansea City, Fernando Llorente (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Crystal Palace dalam pertandingan Premier League di Stadion Liberty, Swansea, Wales, 26 November 2016.

Manajer Bob Bradley merasakan kemenangan pertamanya di kancah Premier League saat mengantarkan Swansea City menang dramatis 5-4 atas Crystal Palace di Stadion Liberty, Sabtu (26/11/2016). 

Kemenangan Swansea itu dikatakan dramatis lantaran kejar-kejaran gol terjadi. Palace sempat unggul terlebih dahulu melalui Wilfried Zaha pada menit ke-14.

Namun, Swansea lantas berbalik unggul menjadi 3-1 berkat tendangan bebas Gylfi Sigurdsson (36') dan dwigol Leroy Fer (66', 68').

Publik Swansea sempat terhenyak ketika Palace bisa bangkit dan membalikkan keadaan menjadi 4-3 lantaran gol James Tomkins (75'), bunuh diri Jack Cork (82'), dan tembakan Christian Benteke (84').

Akan tetapi, Swansea kembali bangkit dan memenangi laga dengan skor 5-4 berkat dua gol Fernando Llorente. Inilah kemenangan pertama Bradley sejak mengambil alih kursi Francesco Guidolin pada 3 Oktober lalu.

Baca Juga:

Bradley butuh 6 laga untuk meraih tiga poin penuh pertamanya. Sebelumnya, dia hanya bisa mengoleksi dua hasil imbang dan menderita tiga kekalahan.

Kemenangan atas Palace ini juga mengatrol posisi Swansea. Klub berjulukan The Swans itu kini naik ke peringkat ke-19 dengan 9 poin, unggul satu angka atas Sunderland yang kalah di kandang Liverpool.

Pada pertandingan lain, Leicester City meneruskan tren tak pernah menang dalam empat laga beruntun Premier League. Terbaru, mereka harus puas bermain imbang 2-2 saat menjamu Middlesbrough.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X