Hasil Bundesliga: Muenchen Tempel Leipzig, Dortmund Melorot

By Ade Jayadireja - Minggu, 27 November 2016 | 02:41 WIB
Para pemain Bayern Muenchen merayakan gol kedua yang dicetak Mats Hummels saat melawan Bayer Leverkusen, Sabtu (26/11/2016)
CHRISTOF STACHE / AFP
Para pemain Bayern Muenchen merayakan gol kedua yang dicetak Mats Hummels saat melawan Bayer Leverkusen, Sabtu (26/11/2016)

Kemenangan pada pertandingan pekan ke-12 Bundesliga 2016-2017 membuat Bayern Muenchen terus memepet RB Leipzig yang ada di puncak klasemen. Sebaliknya, nasib kurang mujur justru dialami Borussia Dortmund.

Bayern mendapat tambahan 3 poin setelah memetik kemenangan 2-1 atas Bayer Leverkusen di Allianz Arena, Sabtu (26/11/2016).

Dua gol Muenchen datang dari Thiago Alcantara pada menit ke-30 dan Mats Hummels (56'). Leverkusen hanya membalas sekali lewat Hakan Calhanoglu (35').

Di tempat lainnya, Dortmund menderita kekalahan 1-2 saat melawat ke markas Eintracht Frankfurt. Sudah tiga hasil minor ditelan Marco Reus dkk hingga partai ke-12.

Baca Juga:

Pada laga tersebut, Dortmund tertinggal terlebih dulu saat dijebol Szabolcs Huszti pada babak pertama. Sempat menyamakan kedudukan via Pierre-Emerick Aubameyang, tim tamu kembali tertinggal seusai tak kuasa membendung gol Haris Seferovic.

Bayern menduduki peringkat ke-2 klasemen dengan perolehan 27 poin. Mereka tertinggal 3 angka dari Leipzig yang menang 4-1 di kandang Freiburg.

Sementara itu, Dortmund turun satu anak tangga ke posisi ke-6 klasemen. Tim asuhan Thomas Tuchel mengemas 21 poin.

Hasil Bundesliga pekan ke-12, 25-26 November 2016:


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X