Greg Nwokolo dkk Harus Kerja Keras, Bhayangkara FC Harap Persija Mengalah

By Segaf Abdullah - Minggu, 27 November 2016 | 17:22 WIB
Pelatih Persija, M Zein Al Hadad (ketiga dari kiri), bersalaman dengan pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan (ketiga dari kanan), seusai menjalani jumpa pers sebelum laga Persija Jakarta kontra Bhayangkara FC di Balai Persis, Solo, Sabtu (26/11/2016).
DOK. PERSIJA
Pelatih Persija, M Zein Al Hadad (ketiga dari kiri), bersalaman dengan pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan (ketiga dari kanan), seusai menjalani jumpa pers sebelum laga Persija Jakarta kontra Bhayangkara FC di Balai Persis, Solo, Sabtu (26/11/2016).

Pelatih Persija Jakarta, M Zein Al Hadad, meminta para pemainnya bekerja keras saat menjamu Bhayangkara FC, Minggu (27/11/2016). Di sisi lain, pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan, justru meminta sang tuan rumah mengalah.

Tercatat, Bhayangkara FC merupakan tim pengumpul poin tertinggi pada laga tandang hingga pekan ke-29 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC). Apalagi, meskipun tipis, sang tamu masih memiliki kans untuk keluar sebagai juara turnamen.

"Ibnu (Grahan) adalah rekan saya dan dia membuat Bhayangkara FC menjadi tim yang disegani. Yang jelas Persija harus kerja keras karena beberapa pemain belakang juga harus absen," ucap Mamak pada sesi jumpa pers pralaga di Balai Persis, Sabtu (26/11/2016).

Selain Andritany Ardhiyasa dan Gunawan Dwi Cahyo yang masih berkutat dengan timnas Indonesia, Mamak pun tidak bisa menurunkan Maman Abdurrahman dan Ismed Sofyan yang kondisi kesetahannya tengah menurun.

Sementara itu, dengan nada bercanda, Ibnu Grahan membalas pujian dari Mamak. Dia berharap pelatih Persija sejak putaran kedua itu untuk mengalah pada laga yang dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo ini.

"Coach Mamak adalah bos dan pelatih saya juga. Ya, bos biasanya mengalah dengan anak buah. Jadi, saya berharap Persija mengalah dari Bhayangkara FC," tutur Ibnu.

Satu kabar baik buat Persija yakni Bhayangkara FC tidak akan diperkuat top scorer-nya, Thiago Furtuoso. Pencetak 15 gol untuk timnya tersebut harus absen hingga akhir turnamen lantaran cedera retak tulang kering.

Laga Persija kontra Bhayangkara FC akan disiarkan langsung oleh SCTV pada Minggu (27/11/2016), mulai pukul 18.30 WIB.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X