Persib Kalah di Lamongan, Djadjang Nurdjaman Punya Alasan

By TB Kumara - Minggu, 27 November 2016 | 20:05 WIB
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (kiri) bersama striker Sergio van Dijk memberikan keterangan seusai timnya dijamu Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (26/11/2016) malam.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (kiri) bersama striker Sergio van Dijk memberikan keterangan seusai timnya dijamu Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (26/11/2016) malam.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman sedikit kecewa dengan kekalahan 1-2 dari Persela di Lamongan, Sabtu (26/11/2016). Selain tidak bisa memecahkan rekor tidak pernah menang, Maung Bandung belum bisa berada di jalur kemenangan tandang lagi.

Pelatih yang sempat menimbah ilmu di Italia ini mengungkapkan, penampilan Atep Dkk sebenarnya sangat baik. Pertandingan diakuinya juga berjalan imbang.

Namun, gol pertama Persela yang dicetak Steven Imbiri membuat mental pemainnya menjadi turun.

”Saya sedikit kecewa dengan hasil ini, mental kami drop karena gol pertama Persela. Kami sebenarnya sudah bermain bagus terutama di babak kedua,” tutur Djadjang Nurdjaman.

Djadjang juga sedikit menyoroti kinerja wasit. Menurut pelatih dengan sapaan Djanur ini, wasit harus jeli memimpin pertandingan.

Baca juga:

Hal yang disesalkan saat pemain Persela, Victor Pae melanggar pemainnya dengan keras dan harusnya diberi kartu merah.

”Saya sebenarnya tidak mau memberi komentar soal wasit. Tetapi, dia memimpin pertandingan dan ada di sekitar kejadian,” ucapnya.

Sementara itu, striker Sergio van Dijk mengamini apa yang diungkapkan pelatihnya. Gol pertama lawan membuat mental teman-temanya jatuh.

Selain itu, dia kecewa tidak bisa membawa Persib meraih poin meski sudah mencetak gol.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X