Saat Arema Butuh Dukungan, Aremania Males ke Stadion

By Ovan Setiawan - Minggu, 27 November 2016 | 23:01 WIB
Bek PS TNI, Wiganda Pradika (kiri) adu lari untuk berebut bola dengan gelandang Arema, Esteban Vizcarr di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Jumat (25/11/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Bek PS TNI, Wiganda Pradika (kiri) adu lari untuk berebut bola dengan gelandang Arema, Esteban Vizcarr di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Jumat (25/11/2016) malam.

MALANG, JUARA.net – Arema Cronus seperti bukan tim yang berada di puncak klasemen. Saat menjamu PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Jumat (25/11/2016), fans Arema, Aremania banyak yang malas datang menyaksikan langsung.

Betapa tidak, pada laga itu Arema hanya didukung kurang dari 3000 suporter setianya, Aremania. Panitia pelaksana (panpel) laga Arema mencatat hanya ada 2.851 tiket yang terjual.

Jumlah tersebut bisa jadi adalah rekor terburuk selama penyelenggaraan laga kandang Arema di TSC 2016. Sebenarnya, tanda-tanda sepinya partai home Arema sudah terlihat di laga-laga sebelumnya.

Bahkan, lima pertandingan big match yang ditetapkan oleh panpel Arema, tiket yang terjual juga tidak sesuai dengan harapan.

”Ada banyak faktor, bisa jadi karena main malam. Selain itu, laga sepi penonton karena melihat lawan yang dihadapi oleh Arema,” ucap Ketua panpel Arema, Abdul Haris.

Pelatih Milomir Seslija juga sering mengeluh terkait sepinya dukungan terhadap Arema saat laga kandang.

Baca juga:

”Bisa dilihat dari laga kandang Persib, suporternya selalu penuh. Demikian juga dengan Madura United, laga kandangnya selalu ramai. Aremania harusnya seperti mereka,” tuturnya.

Perbedaan jumlah Aremania justru terjadi saat pertandingan away. Meski sebagai tim tamu, Aremania justru bisa mencuri perhatian dengan antusias mereka dalam menyaksikan tim kebanggaannya.

Di sisi lain, Milomir Seslija memuji Aremania yang masih tetap hadir di Stadion Kanjuruhan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X