Gol Kemenangan Bali United untuk Sang Istri

By Yan Daulaka - Minggu, 27 November 2016 | 21:14 WIB
Selebrasi pemain Bali United, I Gede Sukadana seusai mencetak gol ke gawang Persegres di Stadion Tri Dharma, Gresik, Mingu (27/11/2016).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Selebrasi pemain Bali United, I Gede Sukadana seusai mencetak gol ke gawang Persegres di Stadion Tri Dharma, Gresik, Mingu (27/11/2016).

0. Gol tunggal itu dipersembahkan oleh sang pencetaknya untuk istrinya, Minggu (27/11/2016).

Gol tunggal kemenangan tim berjulukan Serdadu Tridatu dicetak gelandang yang baru saja melepas masa lajangnya, I Gede Sukadana. Eks pemain Arema lewat tendangan spektakuler mencetak gol pada menit ke-82.

Seusai laga, pemain dengan sapaan Nano ini pun mengucapkan terima kasihnya kepada tim pelatih. Menurut pemakai nomor punggung 44 ini, mereka telah memberikan kesempatan di saat yang tepat.

Baca Juga:

Gede Sukadana main sebagai pengganti Syakir Sulaiman. Sukadana masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-58.

”Saya hanya berpikir bagaimana bisa bermain baik agar tidak mengecewakan pelatih. Astungkara, saya bisa mencetak gol sekaligus memberi kemenangan tim,” ujar Sukadana.

Satu gol yang dicetaknya ke gawang Persegres itu dipersembahkannya untuk sang istri, Ni Komang Gita Urmila. SUkadana baru menikahi Urmila pada 18 Nopember 2016.

”Pasti dong, gol itu buat istri dan masyarakat Bali,” tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5225594330001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X