Fachrudin Langsung Diincar Madura United

By Suci Rahayu - Minggu, 27 November 2016 | 21:30 WIB
Perayaan gol Fachrudin Aryanto saat timnas indonesia melawan Filipina pada partai kedua Grup A Piala AFF 2016 di Philippine Sports Stadium, Bulacan, Selasa (22/11/2016).
KUKUH WAHYUDI/JUARA
Perayaan gol Fachrudin Aryanto saat timnas indonesia melawan Filipina pada partai kedua Grup A Piala AFF 2016 di Philippine Sports Stadium, Bulacan, Selasa (22/11/2016).

BANGKALAN, JUARA.net – Madura United mulai bergerak untuk merealisasikan beberap rencana mereka untuk kompetisi musim depan. Salah satu aksi yang mereka lakukan adalah mendekati bek tim nasional (timnas) Indonesia, Fachrudin Wahyudi Aryanto.

Presiden Madura United, Achsanul Qosasih, terang-terangan mengakui kekagumannya pada Fachrudin Aryanto. Ia akan sangat senang jika bisa bereuni dengan pemain yang kini terikat kontrak dengan Sriwijaya FC itu.

”Akan sangat menarik, jika Fachrudin bisa kembali lagi ke Madura. Saat bersama saya dulu, dia bahkan pernah menjadi kapten tim,” kata AQ, sapaan karib Achsanul.

AQ dan Fachruddin memang pernah menjalin kerja sama pada musim 2014. Kala itu, AQ menjadi Presiden Persepam Madura United (sekarang Persepam Madura Utama).

Fachrudin tercatat sebagai salah satu pemain utama pada Indonesia Super League (ISL).

Baca juga:

Bagi AQ, jika Fachrudin bergabung Madura United, maka ini akan memberikan dampak yang besar di lini belakang.

”Penambahan pemain ini di lini belakang, juga untuk memperkuat tembok pertahanan kami,” ucap AQ.

Keinginan AQ untuk bereuni dengan Fachrudin langsung ’diterjemahkan’ oleh Manajer Madura United, Haruna Soemitra. Haruna terpantau ada di Manila.

Dia mengikuti setiap perkembangan tim nasional (timnas) Indonesia yang berlaga pada fase Grup A di Piala AFF 2016.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X