Persib Krisis Bek Tengah, Tony Siap Jadi Pengganti Vujovic

By Fifi Nofita - Senin, 28 November 2016 | 00:15 WIB
Aksi pemain bertahan Persib Bandung, Tony Sucipto, dalam pertandingan pembuka Piala Bhayangkara menghadapi Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Kamis (17/3/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Aksi pemain bertahan Persib Bandung, Tony Sucipto, dalam pertandingan pembuka Piala Bhayangkara menghadapi Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Kamis (17/3/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Bek Tony Sucipto mengaku sudah siap untuk menggantikan peran Vladimir ’Vlado’ Vujovic. Bek asal Montenegro bakal absen saat Persib Bandung menjamu Perseru Serui.

Laga kandang Persib berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (30/11/2016). Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman sudah menyiapkan Tony Sucipto untuk menggantikan Vladimir Vujovic.

Vlado dipastikan absen saat menghadapi Perseru setelah mendapat hukuman akumulasi kartu. Maung Bandung tidak memiliki stok bek tengah, karena Rudolf Yanto Basna masih bergabung dengan timnas.

”Saya pikir seperti biasa, lawan Serui kami krisis lini belakang. Saya enggak ada masalah jadi pengganti Vlado, kalau sudah ada persiapan,” kata Tony di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Minggu (27/11/2016).

Tony menuturkan, bermain sebagai bek tengah bukan yang pertama baginya. Pasalnya selama membela tim kebanggaan bobotoh, ia sudah beberapa kali dipasang oleh Djadjang di posisi center back.

Baca juga:

”Sebelumnya, saya pernah main di posisi itu saat melawan Mitra Kukar dan Bali United,” ucapnya.

Pada pertandingan menghadapi Perseru, Tony kemungkinan akan diduetkan dengan Diogo Ferreira. Menurut Tony, bukan masalah bermain dengan pemain asing asal Australia tersebut.

Karena, komunikasinya dengan Diogo sudah cukup bagus dan tidak ada masalah.

”Duet dengan Diogo memang baru, tetapi saya pikir enggak ada masalah. Diogo juga mulai mengerti dengan sesama pemain Persib,” kata Tony.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X