Hujan Deras, Mitra Devata Ditahan Solo All Stars

By Yan Daulaka - Senin, 28 November 2016 | 03:15 WIB
Para pemain Mitra Devata dan Solo All Star bersalaman sebelum bertanding di Stadion Mini Plumbon, Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu (27/11/2016).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Para pemain Mitra Devata dan Solo All Star bersalaman sebelum bertanding di Stadion Mini Plumbon, Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu (27/11/2016).

Tim sepak bola veteran Mitra Devata bermain imbang 1-1 melawan Solo All Star. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Mini Plumbon, Karanganyar pada Minggu (27/11/2016) sore. 

Meskipun bertanding di bawah guyuran hujan lebat dan disaksikan masyarakat Karanganyar yang menunggu undian tiket berhadiah sebuah sepeda motor, I Komang Mariawan dkk tetap saja berjuang keras.

Namun, mereka gagal meneruskan tren kemenangan 3-1 atas Mars Solo dan 7-1 atas Karanganyar All Star.

Materi Solo All Star pun sebetulnya tidak kalah mentereng dengan tim asal Pulau Dewata ini. Solo All Star menurunkan tiga pemain Persis musim ini, Bayu Andra, Deddy Cahyono, dan Akbar Riansyah.

Lalu ada eks pemain timnas U-23, Imam Rohmawan, mantan pemain Arseto, Aris Budi Prasetyo, dan kiper PSIM Yogyakarta era 1990-an, Didik Tri Yulianto.

”Lawan kami kali ini termasuk yang paling berat, karena beberapa pemainnya masih aktif bermain di klub,” ujar Purwanto Iman Santoso, pendiri Mitra Devata yang mencetak 1 gol pada laga tersebut.

Selanjutnya pada Senin (28/11/2016) sore, rombongan Mitra Devata akan balik ke Bali. Rencananya pada akhir Januari 2017, mereka akan tur ke Bandung.

[video]http://video.kompas.com/e/5225594330001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X