Ketika Kota Bekasi Dihebohkan Dua Mantan Gelandang Liverpool

By Nugyasa Laksamana - Senin, 28 November 2016 | 11:00 WIB
Dua pemain legendaris Liverpool, Vladimir Smicer (kiri) dan Patrik Berger, menjalani sesi wawancara dengan awak media, di Courts Megastore Kota Harapan Indah, Bekasi, Minggu (27/11/2016).
Dok. Courts Megastore
Dua pemain legendaris Liverpool, Vladimir Smicer (kiri) dan Patrik Berger, menjalani sesi wawancara dengan awak media, di Courts Megastore Kota Harapan Indah, Bekasi, Minggu (27/11/2016).

Dua pemain legendaris Liverpool FC, Patrik Berger dan Vladimir Smicer, mengunjungi Kota Harapan Indah, Bekasi untuk menghadiri acara meet and greet yang diselenggarakan Courts Megastore, Minggu (27/11/2016) siang WIB.

Courts Megastore merupakan pusat elektronik dan furnitur yang telah menjalin kerja sama dengan Liverpool FC.

Kedua belah pihak sepakat untuk mengembangkan sepak bola di kawasan Asia Tenggara, khususnya Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

"Kami ingin membangun kedekatan antara pesepak bola muda dan pesepak bola profesional dunia," ujar Norizani Sani selaku Head of Marketing and Communication PT Courts Retail Indonesia.

Demi mewujudkan cita-citanya tersebut, Courts Megastore mendatangkan Patrik Berger dan Vladimir Smicer, dua mantan gelandang asal Republik Ceska yang berjasa mengantarkan Liverpool meraih sejumlah gelar bergengsi.

Berger aktif memperkuat Liverpool pada periode 1996-2003. Pria yang beroperasi di lini sayap atau gelandang serang ini pernah menjuarai Piala UEFA (kini Liga Europa) dan Piala Super Eropa untuk Liverpool pada 2001.

Adapun Smicer merupakan salah satu pencetak gol dalam keberhasilan Liverpool menjuarai Liga Champions 2005 secara dramatis di Istanbul, Turki.

Kehadiran Berger dan Smicer di Bekasi pun mendapatkan sambutan luar biasa dari para pendukung Liverpool di Tanah Air.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Courts Megastore


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X