Ketika Bambang Pamungkas dan Pelatih Persija Pilih Berbeda Sikap

By Senin, 28 November 2016 | 17:45 WIB
Gelandang Persija, Novri Setiawan (kiri) mencoba melewati pemain Bhayangkara FC, Ilham Udin Armayn di Stadion Manahan, Solo, Minggu (27/11/2016).
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Gelandang Persija, Novri Setiawan (kiri) mencoba melewati pemain Bhayangkara FC, Ilham Udin Armayn di Stadion Manahan, Solo, Minggu (27/11/2016).

1 melawan Bhayangkara FC pada Minggu (27/11/2016) malam. Seusai laga, penyerang senior Persija, Bambang Pamungkas dan pelatih M Zein Al Hadad berbeda sikap terkait hasil imbang timnya.

Main di Stadion Manahan, Solo, Persija selaku tuan rumah nyaris kalah pada pertandingan tanpa penonton itu.

Di laga tersebut, Bhayangkara FC unggul lebih dulu lewat gol Antoni Putro Nugroho. Beruntung ada striker Emmanuel Kenmogne yang menyamakan kedudukan.

Gagal menang di kandang tak membuat pelatih Persija, M Zein Al Hadad kecewa. Menurut pelatih dengan sapaan Mamak ini, Persija mampu menguasai permainan, terutama di babak kedua.

Padahal, Macan Kemayoran kehilangan banyak pemain pada laga ini.

Baca juga:

”Kami bersyukur masih bisa meraih poin. Pertandingan berjalan ketat. Tetapi, kami mampu mendominasi di babak kedua. Sayangnya, kami mendapat beberapa peluang yang gagal membuahkan gol,” kata Al Hadad.

”Kami kehilangan banyak pemain. Tetapi, kami juga sudah berusaha maksimal. Hanya, kami belum bisa menang,” ucapnya.

Bila Al Hadad tetap puas dengan tambahan satu poin ini, sebaliknya striker senior Bambang Pamungkas menyayangkan hasil ini. Karena, Persija tak bisa menang.

”Ini hasil yang kurang bagus karena kami bermain di kandang sendiri. Kami seharusnya bisa meraih tiga poin untuk mengejar posisi,” kata Bepe, sapaan Bambang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X