Gawat, Robert Lewandowski Cedera

By Wieta Rachmatia - Senin, 28 November 2016 | 20:10 WIB
Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, terjatuh di tengah pertandingan Bundesliga kontra Hoffenheim di Allianz Arena pada 5 November 2016.
BORIS STREUBEL/GETTY IMAGES
Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, terjatuh di tengah pertandingan Bundesliga kontra Hoffenheim di Allianz Arena pada 5 November 2016.

Robert Lewandowski (28) batal mengikuti sesi latihan Bayern Muenchen yang digelar pada Senin (28/11/2016). Penyerang berkewarganegaraan Polandia itu dikabarkan mengalami cedera sehingga harus meninggalkan pusat latihan FC Bayern, Sabener Strasse, lebih awal.

Tidak ada pemain lain yang menyentuh atau melakukan tekel keras terhadap Robert Lewandowski. Menurut situs Bild, Lewandowski terjatuh sendiri. Ia terlihat kesakitan sambil memegang kaki kanannya.

Lewandowski langsung menjalani pemeriksaan medis. Hingga saat ini belum diketahui separah apa cedera yang dialami mesin gol FC Bayern tersebut.

Baca juga:

Masalah yang dialami Lewandowski memperpanjang daftar pemain cedera di kubu FC Bayern.

Saat ini ada setidaknya empat pemain pilar FC Bayern yang mengalami masalah, mulai dari Jerome Boateng (otot), Arturo Vidal (paha), Julian Green (otot), dan Kingsley Coman (otot).

Sementara itu, Lewandowski dianggap belum benar-benar tampil maksimal sepanjang musim 2016-2017.

Ia memang telah mencetak tujuh gol plus menciptakan dua assist dalam 12 partai Bundesliga. Namun, performa Lewandowski musim ini dianggap tidak sedahsyat pada kompetisi 2015-2016.

Musim lalu, Lewandowski mampu mengoleksi 30 gol dan dua assist dalam 32 laga Liga Jerman.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X