Maung Bandung Alami Krisis Jelang Menjamu Perseru

By Fifi Nofita - Senin, 28 November 2016 | 21:31 WIB
Winger muda Persib, Febri Haryadi (kanan) mencoba melewati hadangan pemain Persela, Steven Imbiri di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (26/11/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Winger muda Persib, Febri Haryadi (kanan) mencoba melewati hadangan pemain Persela, Steven Imbiri di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (26/11/2016) malam.

‎ Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku timnya mengalami krisis pemain belakang. Hal itu diterima mereka jelang partai kontra tamunya Perseru Serui.

Persib akan menjamu Perseru di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (30/11/2016).

Pada pertandingan tersebut, bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic dipastikan absen karena mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning.

Lalu, Diogo Ferreira masih diragukan absen setelah kondisi kebugarannya menurun seusai melakoni laga tandang kontra Persela Lamongan.

”Kami krisis di lini belakang. Hari ini, Diogo sakit dan belum tentu bisa main. Kami lihat perkembangannya besok,” kata Djadjang Nurdjaman, Senin (28/11/2016).

Pelatih dengan sapaan Djanur itu menuturkan, kondisi pemain asal Australia tersebut akan dipantu hingga menjelang pertandingan.

Namun jika Diogo tidak bisa diturunkan, maka Persib harus mencari pemain lain untuk mengisi posisi bek tengah.

Baca juga:

Sebelumnya, pelatih asal Majalengka ini sudah menyiapkan Tony Sucipto untuk menggantikan Vlado, sapaan Vujovic. Tony rencana awalnya akan diduetkan dengan Diogo di posisi center back.

”Kalau sampai Diogo dan Vlado enggak bisa main, ini jadi masalah cukup besar. Dia bukan cedera tetapi sakit, makanya perlu pemeriksaan dokter,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X