Berangkat Lebih Awal, Inilah Misi Bhayangkara FC di Jayapura

By Suci Rahayu - Senin, 28 November 2016 | 21:45 WIB
Bek Bhayangkara FC, Indra Kahfi (kiri) mengawal pergerakan striker Persija, Rachmat Afandi di Stadion Manahan, Solo, Minggu (27/11/2016).
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Bek Bhayangkara FC, Indra Kahfi (kiri) mengawal pergerakan striker Persija, Rachmat Afandi di Stadion Manahan, Solo, Minggu (27/11/2016).

SURABAYA, JUARA.net – Bhayangkara FC memutuskan untuk langsung bertolak menuju Jayapura seusai pertandingan melawan Persija Jakarta di Solo pada Minggu (27/11/2016). Mereka sengaja berangkat lebih awal demi target mencuri poin dari laga melawan Persipura Jayapura.

Laga melawan Persipura akan digelar pada Jumat (2/12/2016). Pertandingan itu mundur sehari dari jadwal semula. Meski begitu, Bhayangkara FC tetap berangkat lebih awal agar tim bisa bersiap lebih maksimal.

”Kami sengaja berangkat lebih awal agar kondisi fisik bugar saat berada di Jayapura. Sehingga, kami bisa mewujdukan target mencuri poin. Semoga target ini bisa kami penuhi,” kata pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan.

Ibnu juga berharap agar para pemainnya bisa menjaga kondisi dengan baik. Pasalnya, mereka tengah dihadapkan dengan jadwal yang cukup padat.

Seusai bermain di Jayapura, Indra Kahfi dan kolega akan kembali bermain melawan Semen Padang di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada 6 Desember 2016.

Baca juga:

Hanya ada jeda tiga hari dari laga di Jayapura dengan pertandingan melawan Semen Padang. Meski begitu, Ibnu tidak ingin mengeluhkan padatnya jadwal ini.

”Jadwal memang cukup padat, tetapi kami optimistis bisa memaksimalkan pemain yang ada. Kami juga tidak mempermasalahkan jadwal ini. Mereka sudah professional,” tutur Ibnu.

Kembali ke laga melawan Persipura, Ibnu mengaku tidak akan melakukan terlalu banyak rotasi pemain dibanding pertandingan kontra Persija.

”Ada 80 persen pemain yang tampil pada laga melawan Persija dan akan tetap tampil,” ucap Ibnu.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X