Lawan Tim Jago Kandang, Persija Tanpa Greg dan Pacho

By Segaf Abdullah - Selasa, 29 November 2016 | 16:59 WIB
Selebrasi Greg Nwokolo setelah menciptakan gol penyeimbang ke gawang PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (14/10/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Selebrasi Greg Nwokolo setelah menciptakan gol penyeimbang ke gawang PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (14/10/2016).

Persija Jakarta bakal bertandang ke markas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Jumat (2/12/2016). Pada laga tersebut, tim ibu kota dipastikan tanpa dua penyerang andalan, Greg Nwokolo dan Emmanuel 'Pacho' Kenmogne.

Greg absen lantaran akumulasi kartu kuning sedangkan Pacho mengalami cedera betis pada laga pekan lalu versus Bhayangkara FC, Minggu (27/11/2016).

Dua pemain lain yang tidak bisa dibawa yaitu kiper Daryono dan gelandang Ade Jantra yang dipanggil tim kesatuannya, Persatuan Sepak Bola Angkatan Laut (PSAL).

Akan tetapi, Persija kembali diperkuat fullback senior, Ismed Sofyan, yang sudah pulih setelah kondisi kesehatannya sempat menurun selama dua bulan.

"Ya, Ismed Sofyan sudah bisa kami turunkan. Dia sudah pulih dan fit 100 persen," ucap pelatih Persija, M Zein Al Hadad kepada JUARA, Selasa (29/11/2016).

Perjuangan Persija diprediksi bakal bertambah berat. Pasalnya, Mitra Kukar terkenal tim yang jago kandang. Terbukti, Marlon da Silva Cs selalu menang dalam tujuh gim terkini di Aji Imbut.

Sementara itu, Persija baru sekali menuai kemenangan di kandang lawan yakni pada pekan ke-23 pada laga kontra PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (14/10/2016).

Persija kini menempati posisi ke-13 klasemen sementara Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 dengan raihan 31 poin hasil dari tujuh menang, 10 imbang, dan 13 kekalahan.

Tersisa empat laga, Greg Nwokolo dkk terpaut tujuh angka dari tim peringkat ke-12, Bali United, yang mengumpulkan 38 poin.

Berikut 18 pemain Persija yang dibawa untuk laga kontra Mitra Kukar:


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X