Hadapi Perseru, Persib Ingin Lanjutkan Trend Positif dalam Laga Kandang

By Fifi Nofita - Rabu, 30 November 2016 | 09:28 WIB
Djajang Nurdjaman saat ditemui wartawan pada hari Senin (28/11/2016)
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Djajang Nurdjaman saat ditemui wartawan pada hari Senin (28/11/2016)

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, ingin melanjutkan trend positif dan meraih poin penuh pada laga kandang TSC 2016 saat menghadapi Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (30/11/2016).

Djanur sapaan akrabnya menuturkan, bukan perkara mudah untuk mengamankan poin penuh pada laga kandang tersebut. Pasalnya, Perseru yang sempat menaklukan Persib pada putaran pertama, pasti akan memiliki motivasi berlipat untuk mengulang hal serupa di Bandung.

Kemenangan atas Perseru menurutnya sangat penting untuk mengangkat kembali posisi Persib yang saat ini berada di papan tengah.

"Serui pasti datang untuk meraih poin, dan kalau ingin mengejar ke papan atas kami harus meraih kemenangan dan berjuang," kata Djanur di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (29/11/2016).

Pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini menambahkan, sebelum menjamu Perseru, pasukannya memiliki waktu persiapan yang cukup singkat. Pasalnya, setelah menghadapi Persela Lamongan, Sabtu (26/11/2016), tim kebanggaan bobotoh ini hanya menggelar dua kali latihan.

Baca Juga:

"Setelah pertandingan Sabtu, kami punya dua kali latihan, dan tidak bisa menerapkan materi taktik pada persiapan kali ini," ujarnya.

Target Persib untuk mengamankan posisi klasemen semakin terasa berat, karena tim Maung Bandung tengah mengalami kirisis pemain belakang setelah Vladimir Vujovic terkena akumulasi kartu dan Diogo Ferreira kondisinya belum bugar.

"Dan besok kita tidak diperkuat Vlado. Pemain nomor tiga ini selalu menjadi andalan di lini pertahanan kami, artinya kami cukup krisis pemain," ujarnya.

"Diogo setelah kembali dari Lamongan belum berlatih, tadi dia datang ke lapangan tapi belum fit. Kalau Diogo tidak main kami siapkan pemain lainnya di posisi itu," kata Djanur.

[video]http://video.kompas.com/e/5225946103001[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X