Kisah Irfan Bachdim dengan Consadole Sapporo Telah Berakhir

By Eris Eka Jaya - Rabu, 30 November 2016 | 00:43 WIB
Irfan Bachdim berlatih bersama Cosandole Sapporo pada pertengahan Mei 2016 lalu.
TWITTER @CONSAOFFICIAL
Irfan Bachdim berlatih bersama Cosandole Sapporo pada pertengahan Mei 2016 lalu.

 Irfan Bachdim mendoakan yang terbaik bagi perjalanan Consadole Sapporo yang akan mengarungi J-League atau J1 (liga tertinggi di Jepang) pada musim depan.

Penyerang tim nasional Indonesia, yang saat ini tengah mengalami cedera, Irfan Bachdim, mengonfirmasi bahwa kontraknya dengan klub sepak bola Jepang, Consadole Sapporo, telah berakhir.

Hal itu dinformasikan oleh Irfan melalui akun media sosial Instagram-nya, @ibachdim, Selasa (29/11/2016). 

Baca Juga:

"Selamat tinggal Sapporo, setelah dua musim yang baik dengan Consadole Sapporo, waktu saya di sini sudah berakhir. Saya ingin berterima kasih kepada klub dan suporter untuk musim yang tak terlupakan, yang berakhir sebagai juara," tulis Irfan dalam akun Instagram-nya.

Selain itu, Irfan pun mengatakan, selama dua tahun berkarier di klub asal Hokkaido itu, dia merasa berkembang dan turut mendoakan yang terbaik bagi perjalanan Consadole Sapporo yang akan mengarungi J-League atau J1 (liga tertinggi di Jepang) pada musim depan.

"Saya menikmati waktu saya di klub dan merasa banyak berkembang di sini. Saya berharap yang terbaik saat klub berlaga di J1 pada musim depan," tulisnya. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Instagram, Soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X