Perseru Siap Manfaatkan Krisis Lini Belakang Persib

By Budi Kresnadi - Rabu, 30 November 2016 | 12:24 WIB
Pelatih Perseru, Hanafi (kedua dari kiri), dan pelatih Persib, Djajang Nurdjaman, bersalaman saat konfrensi  pers jelang duel kedua tim di Graha Persib,Selasa (29/11//2016).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih Perseru, Hanafi (kedua dari kiri), dan pelatih Persib, Djajang Nurdjaman, bersalaman saat konfrensi pers jelang duel kedua tim di Graha Persib,Selasa (29/11//2016).

Kekalahan telak 1-6 Perseru Serui dari Pusamania Borneo FC tak membuat mental pemain anjlok. Mereka justru termotivasi untuk bangkit saat dijamu Persib dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016, di Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Rabu (30/11/2016).

Pelatih Perseru, Hanafi, mengatakan tim asuhannya mengincar kemenangan tandang untuk membuktikan bahwa mereka bukan hanya bisa menang dalam laga kandang.

"Kami datang ke Bandung untuk membawa pulang angka. Kemenangan 1-0 pada putaran pertama menjadi modal berharga. Kami bertekad mengulangi hasil positif itu di sini," ujar Hanafi pada konfrensi pers jelang duel kedua tim di Graha Persib, Selasa (29/11//2016).

Hanafi menegaskan Perseru siap menghadapi Persib meski kondisi pemain masih kelelahan melakoni jadwal yang mepet.

Tim yang belum pernah kalah dalam laga kandang ini pun datang ke Bandung dengan stok pemain terbatas.

Menurut Hanafi, lima pemain absen karena kondisinya kurang fit dan satu pemain terkena akumulasi kartu kuning, sehingga hanya 15 pemain siap tampil.

"Meski dengan jumlah pemain terbatas, tim kami punya mental kuat dan tidak silau dengan nama besar Persib yang banyak diisi pemain bintang," katanya.

Ia optimistis tim asuhannya akan mampu mengimbangi Persib. Apalagi tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini sedang dilanda krisis pemain di lini belakang.

"Semoga absennya bek tengah andalan Persib memberi keuntungan buat kami," kata Hanafi.

[video]http://video.kompas.com/e/5224581550001[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X