Torabika Siap Diperkenalkan sebagai Sponsor Resmi Arema

By Ovan Setiawan - Rabu, 30 November 2016 | 14:43 WIB
Gelandang Arema, Hamka Hamzah, merayakan gol bersama rekan setimnya saat melawan PS TNI  pada pekan ke-30 Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (25/11/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang Arema, Hamka Hamzah, merayakan gol bersama rekan setimnya saat melawan PS TNI pada pekan ke-30 Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (25/11/2016).

Belum habis gelaran kejuaraan Indonesian Soccer Championship A (ISC A), Arema Cronus sudah bersiap memperkenalkan sponsor baru untuk kompetisi musim depan. Satu yang sudah tercium adalah merek kopi instan, Torabika.

Indikasi merapatnya Torabika ke klub dengan julukan Singo Edan ini terlihat dari undangan kepada media yang menyertakan logo Torabika.

Rencananya, Torabika akan diperkenalkan sebagai sponsor resmi Arema pada Rabu petang (30/11/2016).

“Kami akan segera perkenalkan sponsor baru. Semoga dengan masuknya sponsor baru ini, selain dari sisi pemasukan juga semakin memperkuat image positif Arema ke depan,” ungkap Direktur Bisnis Arema, Muhammad Yusrinal, yang masih belum mau menyebutkan secara gamblang tentang masuknya Torabika.

“Kita lihat dulu, nanti semua akan tahu saat sudah diumumkan secara resmi,” ungkap pria yang lama berkecimpung di bidang event organizer ini.

Jika memang Torabika sudah resmi menjadi sponsor baru Arema, kemungkinan logo Torabika akan terpampang di jersey Arema saat pertandingan away melawan Bali United pada (3/12/2016).

Letak logo kemungkinan akan menggantikan posisi Corsa yang dikabarkan sudah tidak lagi menjalin kerjasama dengan Arema sehingga Torabikan akan terpampang di atas logo Ijen Suites.

Torabika sejak setahun terakhir memang akrab di telinga pecinta sepak bola Indonesia.

Pada maret 2016 mereka menjadi sponsor gelaran Torabika Bhayangkara Cup dengan Arema keluar sebagai juara.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X