Alfian/Annisa Lolos ke Babak Kedua Macau Terbuka dalam 23 Menit

By Delia Mustikasari - Rabu, 30 November 2016 | 16:11 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika, saat menjalani laga babak pertama Hong Kong Terbuka yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Rabu (23/11/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika, saat menjalani laga babak pertama Hong Kong Terbuka yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Rabu (23/11/2016).

Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika, menjadi wakil ganda campuran Indonesia pertama yang melaju ke babak kedua Macau Terbuka yang berlangsung di Tap Seac Multisport Pavilion Macau, 29 November- 4 Desember 2016.

Alfian/Annisa mengantongi tiket babak kedua setelah mengatasi Yang Po Han/Cheng Yu Chieh (Taiwan) dengan 21-15, 21-13.

Pekan lalu, Alfian/Annisa langsung terhenti pada babak pertama Hong Kong Terbuka.

Alfian/Annisa membuka gim pertama dengan meyakinkan setelah langsung unggul 10-0. Setelah itu, gantian Yang/Cheng mencetak enam poin beruntun untuk mendekat 6-10.

Alfian/Annisa kemudian mengamankan interval dengan 11-6. Setelah interval, Yang/Po mampu mendekat dengan 16-13, namun Alfian/Annisa yang sudah unggul jauh mengamankan gim pertama dalam 10 menit.

Baca Juga:

Pada awal gim kedua, Alfian/Annisa memimpin dengan 6-2. Alfian/Annisa kemudian menjauh pada interval 11-5.

Setelah jeda interval, Alfian/Annisa tidak memberi kesempatan Yang/Cheng mengejar ketinggalan. Setelah bertarung selama 23 menit, Alfian/Annisa memastikan kemenangan.

Pada babak kedua, Alfian/Annisa akan bertemu pemenang laga antara wakil Indonesia lainnya Irfan Fadhilah/Weni Anggraini dan Liu Wei Chen/Chen Hsiao Huan (Taiwan).

Indonesia mengirim 11 wakil ganda campuran pada turnamen level grand prix gold ini.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X