Jadwal Belum Jelas, Sriwijaya FC Liburkan Pemain

By Noverta Salyadi - Kamis, 1 Desember 2016 | 09:14 WIB
Pemain Sriwijaya FC sedang menggelar latihan terakhir sebelum memulai libur 3 hari karena adanya perubahan jadwal dengan PS TNI.
NOVERTA SALYADI/JUARA.net
Pemain Sriwijaya FC sedang menggelar latihan terakhir sebelum memulai libur 3 hari karena adanya perubahan jadwal dengan PS TNI.

Belum adanya kejelasan jadwal pertandingan melawan PS TNI, Sriwijaya FC lebih memilih meliburkan para pemainnya selama tiga hari mulai tanggal 30 November hingga 3 Desember 2016.

Penundaan jadwal pertandingan ini karena stadion Pakansari Cibinong rencananya akan digunkan untuk semifinal piala AFF 2016, antara Timnas Indonesia dengan Vietnam.

Menurut Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro, kebijakan memberikan libur bagi pemain ini, setelah mendapat informasi dari pembicaraan lisan antara manajemen Sriwijaya FC dengan pihak PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator kompetisi TSC 2016.

“Ini kebijakan manajemen untuk memberikan libur pada pemain, dan latihan akan dimulai kembali 3 Desember sore, jadi semua pemain harus sudah kembali,” ujar Widodo, Rabu (30/11/2016) di Palembang.

Dikatakanya, para pemain harus sudah kembali pada akhir pekan, untuk memulai latihan kembali sebagai persiapan untuk menghadapi Arema Cronus pada Kamis (8/12/2016) di stadion Kanjuruan Malang.

“Ini laga big match bagi Sriwijaya FC menghadapi Arema Cronus, sehingga semua pemain sudah bisa berkumpul akhir pekan,” tegasnya.

Sementara itu Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC Palembang, Faisal Mursyid, mengaku pihaknya belum menerima surat resmi mengenai jadwal ulang melawan PS TNI.

“Tetapi kami sudah melakukan pembicaraan secara lisan, kemungkinan pertandingan akan digelar 15 Desember,” ujar Faisal.

Menurut Faisal adanya perubahan dengan PS TNI,  tentunya akan ada perubahan kembali Sriwijaya FC dengan Pusamania Borneo yang seharusnya digelar 16 Desember.

“Kemungkinan 4 laga sisa SFC mengalami perubahan, di mana 8 Desember melawan Arema Cronus. Dan laga penutup akan digelar melawan PBFC 18 Desember di Gerola Sriwijaya Jakabaring, tetapi tentu masih menunggu jadwal resmi,” ujarnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X