Ketika Hariono Membuat Pelatih Persib Kaget

By Fifi Nofita - Jumat, 2 Desember 2016 | 02:15 WIB
Gelandang Persib Bandung, Hariono, menghalau bola saat melawan Mitra Kukar dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Gede Bage Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Sabtu (18/6/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Persib Bandung, Hariono, menghalau bola saat melawan Mitra Kukar dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Gede Bage Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Sabtu (18/6/2016).

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman, mengaku kaget. Dia terkejut setelah mengetahui gol Hariono ke gawang Perseru Serui melalui titik penalti, Rabu (30/11/2016) sore, merupakan gol perdana bagi pemain itu untuk Persib. Padahal, pemain ini sudah delapan tahun berkostum Maung Bandung.

Mantan pemain Persib pada era perserikatan ini tak lupa mengucapkan selamat kepada pemain bernomor punggung 24 tersebut. Sebab, Hariono bisa memaksimalkan peluang dari titik putih.

Sehingga, selain mencetak gol perdana untuk Persib, Maung Bandung bisa unggul telak 6-2.

"Selamat kepada Hariono dan tentunya saya juga kaget kalau betul-betul Hariono belum pernah cetak gol untuk Persib. Kebetulan bersama saya juga, dia cetak gol, syukurlah," kata Djanur, sapan Djadjang Nurdjaman.

Djadjang menuturkan, sebelum menunjuk Harooni menjadi eksekutor penalti, dalam latihan sudah menyiapkan Tony Sucipto untuk menjadi eksekutor.

Baca juga:

Namun karena beberapa faktor seperti skor pertandingan yang sudah cukup besar dan dukungan dari bobotoh yang meneriakan nama Hariono, akhirnya tugas sebagai eksekutor penalti dialihkan. Gelandang dengan sapaan Mas Har pun dapat tugas.

"Saya katakan wajar, karena memang Hariono menjadi idola dari bobotoh. Mereka ingin memberikan apresiasi yang lebih pada Hariono untuk mencetak gol dari titik penalti," ucapnya.

"Saya pikir itu hal wajar dan saya tidak ada masalah, apalagi saat itu sudah menang cukup telak 5-2. Jadi buat saya tidak ada beban. Saya pikir Hariono juga enjoy saja dan yakin betul bahwa dia juga akan melaksanakan tugasnya dengan baik," ujar Djadjang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X