Rehabilitasi Tidak Berhasil, Cazorla Akan Jalani Operasi Pekan Depan

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 2 Desember 2016 | 06:20 WIB
Gelandang Arsenal, Santi Cazorla, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Southampton dalam pertandingan Premier League di Emirates Stadium, London, Inggris, 10 September 2016.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Gelandang Arsenal, Santi Cazorla, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Southampton dalam pertandingan Premier League di Emirates Stadium, London, Inggris, 10 September 2016.

Arsenal memastikan Santi Cazorla akan menjalani tindak operasi untuk mengatasi masalah cedera pergelangan kakinya. Gelandang asal Spanyol berusia 31 tahun ini diperkirakan akan pulih dalam tiga bulan.

Cazorla tidak bisa bermain sejak mengalami cedera ketika Arsenal menang telak 6-0 atas Ludogorets di pentas Liga Champions pada 19 Oktober.

Sebelum memutuskan menjalani operasi, Cazorla lebih dulu berusaha memulihkan cedera dengan jalan rehabilitasi. Namun, tidak mendapatkan hasil.

"Santi Cazorla melakukan perjalanan ke Swedia awal pekan depan untuk menjalani operasi di pergelangan kaki kanan," tulis pernyataan resmi Arsenal.

Baca Juga:

"Kami berharap Santi pulih sepenuhnya sekitar tiga bulan. Semua orang terkait di klub akan bekerja keras guna memastikan Santi akan kembali bermain secepat mungkin."

Cazorla merupakan pemain yang sudah tampil dalam 11 pertandingan di semua kompetisi musim ini dan mencetak dua gol. Kedua gol tersebut tercipta di Premier League saat menang atas Watford dan Southampton.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Arsenal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X