Striker Muda Real Madrid Ini Tak Pernah Menyangka Cetak Hat-trick

By Verdi Hendrawan - Jumat, 2 Desember 2016 | 08:15 WIB
Striker Real Madrid, Mariano Diaz, merayakan gol ketiga yang berhasil ia cetak ke gawang Cultural Leonesa dalam leg kedua babak 32 besar Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada Rabu (30/1/2016).
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Striker Real Madrid, Mariano Diaz, merayakan gol ketiga yang berhasil ia cetak ke gawang Cultural Leonesa dalam leg kedua babak 32 besar Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada Rabu (30/1/2016).

Striker muda Real Madrid, Mariano Diaz, berhasil mencetak hat-trick pada debutnya sebagai starter bersama tim utama. Keberhasilan ini disebut pemain berusia 23 tahun itu sebagai sebuah mimpi.

Diaz sukses mencetak trigol saat Real Madrid menghancurkan Cultural Leonesa dengan skor 6-1 pada leg kedua babak 32 besar Copa del Rey. Pemain kelahiran Spanyol berkebangsaan Republik Dominika itu sukses menyarangkan bola pada menit ke-1 , 42', dan 87'.

Tiga gol Real Madrid lainnya dicetak James Rodriguez (menit ke-23), Enzo Zidane (63'), dan bunuh diri Cesar Morgado (90').

Meski sang lawan berasal dari Segunda B atau kasta ketiga sepak bola Spanyol, Diaz mengaku sangat bahagia bisa mengukir hat-trick pertama di dalam kariernya.

Baca Juga:

"Semua ini bagaikan mimpi. Mencetak satu gol saja sudah luar biasa, tetapi meraih hat-trick adalah sesuatu yang tak pernah terpikirkan sebelumnya," kata Diaz kepada BeIn Sport seusai laga.

"Saya belum pernah punya kesempatan atau berpikir tentang bagaimana rasanya mencetak hat-trick. Sebuah perasaan yang luar biasa dari sebuah kebahagiaan," tuturnya.

Raihan hat-trick ini pun membuat Diaz berharap posisinya di dalam tim Real Madrid semakin dilirik pelatih Zinedine Zidane.

"Kami hanya terus mencoba memainkan permainan kami. Kami akhirnya mampu mencetak banyak gol yang membuat semua orang sangat senang," ujar Diaz.

"Saya belum menetapkan tujuan apapun. Saya hanya akan terus bekerja keras pada setiap sesi latihan dan mencoba memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan yang saya miliki," ucapnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Bein Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X