Kebobolan Dulu, Persipura Menang dan Pimpin Klasemen

By Jumat, 2 Desember 2016 | 18:37 WIB
Torabika Soccer Championship 2016.
Dok. @TorabikaSC2016
Torabika Soccer Championship 2016.

1 atas tamunya Bhayangkara FC, Jumat (2/12/2016) sore.

Gelandang Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto pada laga di Stadion Mandala ini sempat membuat pendukung Persipura terdiam. Eks pemain Indonesia U-19 era Indra Sjafri itu membobol gawang tuan rumah.

Gol pemain kelahiran Jakarta itu tercipta lumayan cepat pada pertandingan ini. Hargianto membobol gawang Persipura yang dikawal kiper Yoo Jae-hoon saat laga jalan 12 menit.

Namun, Persipura tak terlalu lama ketinggalan. Mereka menyamakan skor pada menit ke-24.

Gol tuan rumah dicetak oleh striker asing Edward Wilson Junior yang memanfaatkan umpan bek Ricardo Salampessy. Skor imbang bertahan sampai jeda.

Pada babak kedua, laga baru jalan sekitar tiga menit ada sedikit insiden pemain Bhayangkara FC mogok melanjutkan pertandingan.

Baca juga:

Semua itu bermula wasit Fariq Hitaba menunjuk titik putih untuk memberikan sepakan penalti ke tuan rumah. Penyebabnya, sang pengadil melihat ada bola menyentuh tangan pemain tamu.

Pemain Bhayangkara FC melakukan protes dan dipanggil ke pinggir oleh pelatih Ibnu Grahan. Namun, mereka akhirnya mau melajutkan pertandingan.

Ricardo Silva de Almeida pun maju dan menjalankan tugas sebagai eksekutor. Sepakan 12 pas pemain asal Brasil sukses, Persipura pun balik memimpin dan akhirnya menang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : indonesiansc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X