Hadapi Atalanta, Juventus Masih Tanpa Dybala

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 3 Desember 2016 | 14:32 WIB
Aksi penyerang Juventus, Paulo Dybala, dalam laga Serie A kontra Lazio di Stadion Olimpico, 27 Agustus 2016.
VINCENZO PINTO/AFP
Aksi penyerang Juventus, Paulo Dybala, dalam laga Serie A kontra Lazio di Stadion Olimpico, 27 Agustus 2016.

Juventus akan menghadapi ujian berat di menghadapi Atalanta di Juventus Stadium, Sabtu (3/12/2016). Dalam laga tersebut, Bianconeri masih belum diperkuat striker Paulo Dybala.

Mental bertanding Juventus saat ini tengah goyah usai ditaklukkan Genoa dengan skor 1-3 pada pekan ke-14 Serie A, Minggu (27/11/2016).

Sedangkan Atalanta kini tengah on fire. Tim berjulukan La Dea itu menduduki posisi kelima klasemen sementara Serie A setelah menjadi satu-satunya klub yang berhasil meraih poin sempurna dalam enam pertandingan terakhir.

Kondisi ini membuat Juventus membutuhkan suntikan tenaga baru untuk menghentikan tren kemenangan Atalanta. Namun, kondisi skuat Bianconeri justru semakin memburuk.

Dybala yang diharapkan sudah bisa tampil usai pulih dari cedera hamstring, ternyata tidak masuk daftar skuat. Padahal striker Argentina berusia 23 tahun itu telah mengikuti sesi latihan pada pekan ini.

Baca Juga:

Selain lini serang Juventus menumpul akibat absennya Dybala, Juventus pun harus kehilangan sosok penting di lini pertahanan. Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli pun tidak masuk daftar skuat, juga akibat cedera.

Selain ketiga pemain tersebut, nama lainnya seperti Daniel Alves dan Marco Pjaca juga tidak berada di dalam daftar skuat.

Satu pemain yang baru kembali bergabung bersama skuat setelah absen pada laga kontra Genoa adalah Mario Lemina. Pemain asal Gabon berusia 23 tahun itu sebelumnya absen akubat terserang virus flu.

Berikut daftar skuat Juventus kontra Atalanta:


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X