Montpellier Tenggelamkan PSG Tiga Gol Tanpa Balas

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 4 Desember 2016 | 01:03 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, tampil dalam partai Ligue 1 melawan Montpellier, di Stadion La Mosson, Sabtu (3/12/2016).
PASCAL GUYOT/AFP
Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, tampil dalam partai Ligue 1 melawan Montpellier, di Stadion La Mosson, Sabtu (3/12/2016).

Montpellier secara mengejutkan sukses menundukkan Paris Saint-Germain (PSG) tiga gol tanpa balas, dalam lanjutan Ligue 1 di Stadion La Mosson, Sabtu (3/12/2016).

PSG pun gagal mengambil alih puncak klasemen Ligue 1 dari Nice. Sementara ini, Nice unggul satu angka dari PSG di urutan kedua, dan baru menjalani laga pekan ke-16 pada Minggu (4/12/2016) waktu setempat.

Bagi PSG, kekalahan dari Montpellier sekaligus menjadi yang ketiga pada Ligue 1 musim ini. Sebelumnya, pasukan Unai Emery dikalahkan Monaco (1-3) dan Toulouse (0-2).

Baca Juga:

Tiga gol kemenangan Montpellier atas PSG diciptakan oleh Paul Bastien Lasne, Ellyes Skhiri, dan Ryad Boudebouz.

Pesta tuan rumah dimulai pada menit ke-42. Berawal dari umpan panjang dari lini belakang, bola diterima Steve Mounie dan diarahkan kepada Lasne.

Lasne kemudian mengangkat bola melewati kiper PSG, Alphonse Areola, dan meluncur mulus ke gawang Les Parisiens.


Gol Montpellier selanjutnya tercipta saat babak kedua baru berjalan tiga menit. Kali ini giliran Skhiri yang mencatatkan namanya di papan skor.

Gelandang asal Tunisia tersebut mengoyak jala gawang PSG dengan cara spektakuler. Dia melepaskan tembakan keras dari luar kotak setelah menerima sodoran dari Morgan Sanson.


Pertandingan pun akhirnya ditutup dengan skor 3-0 untuk tuan rumah. Gol ketiga Montpellier dicetak oleh Ryad Boudebouz pada menit ke-80.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X