Lelah, Madura United Tetap Ingin Menang di Lamongan

By TB Kumara - Minggu, 4 Desember 2016 | 10:04 WIB
Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera (tengah) dan penyerang Rishadi Fauzi dalam jumpa pers pra-laga timnya kontra tuan rumah Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (3/12/2016).
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera (tengah) dan penyerang Rishadi Fauzi dalam jumpa pers pra-laga timnya kontra tuan rumah Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (3/12/2016).

LAMONGAN, JUARA.net – Madura United optimistis masih bisa memenangi laga kontra tuan rumah Persela Lamongan, Minggu (4/12/2016). Jadwal yang padat dan mepet menjadi keluhan sang Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.

Pelatih asal Brasil ini masih percaya Fabiano Beltrame dkk bisa mengamankan tiga poin di Stadion Surajaya, Lamongan. Kendati, mereka mengalami kelelahan karena hanya memiliki waktu recovery hanya sehari.

”Setelah lawan Semen Padang, kami langsung menuju Lamongan. Tim hanya memiliki waktu sehari, pagi harinya kami berangkat lagi,” kata Gomes de Oliveira.

Meskipun begitu, Gomes tetap berusaha mematuhi jadwal yang sudah di tetapkan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator TSC.

Untuk itu, dirinya menginstruksikan pada anak asuhnya tetap bermain fight meski kelelahan.

Baca juga:

Mantan pelatih Persiram Raja Ampat ini mengatakan kemenangan kontra Persela akan memperpendek jarak dengan Arema Cronus dan Persipura Jayapura.

Tetapi pada laga nanti, Gomes berharap anak didiknya tidak menganggap remeh tuan rumah. Menurut Gomes, Persela sangat sulit dikalahkan saat bermain di Surajaya.

Terbukti, mereka sukses membungkam tim sekelas Persib Bandung di Lamongan.

”Kami tetap mewaspadai permainan Persela. Mereka tim yang sulit dikalahkan ketika main di surajaya. Motivasi mereka pasti berlipat lipat untuk memenangi laga,” kata Gomes.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X