Kartu Merah, Aguero 'Didepak' 101.065 Orang dalam 2 Jam

By Verdi Hendrawan - Minggu, 4 Desember 2016 | 06:48 WIB
Wasit Anthony Taylor (tengah) memberikan kartu merah kepada striker Manchester City, Sergio Aguero (kanan), dalam pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Chelsea di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada Sabtu (3/12/2016).
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Wasit Anthony Taylor (tengah) memberikan kartu merah kepada striker Manchester City, Sergio Aguero (kanan), dalam pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Chelsea di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada Sabtu (3/12/2016).

Sergio Aguero yang diharapkan menjadi pahlawan dalam pertandingan Premier League menghadapi Chelsea di Stadion Etihad, Sabtu (3/12/2016), justru menjadi pesakitan. Akibatnya, hanya berselang dua jam striker Argentina itu didepak banyak orang.

Man City harus mengakui keunggulan Chelsea dengan skor 1-3. The Citizens unggul terlebih dahulu melalui bunuh diri Gary Cahill pada menit ke-45 sebelum dibalas oleh Diego Costa (60'), Willian Borges (70'), dan Eden Hazard (90').

Pada pertandingan tersebut, Aguero gagal memanfaatkan beberapa peluang yang ia miliki untuk mencetak gol. Lebih mengecewakan lagi, striker berusia 28 tahun itu berulah jelang pertandingan berakhir.

Aguero melakukan pelanggaran keras terhadap bek Chelsea, David Luiz. Tindakan tersebut sempat memicu kerusuhan di lapangan pertandingan dan berbuntut dua kartu merah untuk Aguero dan rekan satu timnya, Fernandinho.

Baca Juga:

Belum diketahui berapa pertandingan yang akan dilewati Aguero akibat kartu merah tersebut. Namun, mantan penyerang Atletico Madrid itu dipastikan tidak akan tampil membela Man City pada laga Premier League berikutnya kontra Leicester City, Sabtu (10/12/2016).

Kondisi ini membuat Aguero didepak 101.065 gamer Fantasy Premier League (FPL) hanya dalam kurun waktu dua jam setelah kartu merah dikeluarkan.


()

Hal ini sangat wajar dilakukan oleh para manajer FPL. Dengan harga Aguero sebesar 13,1 juta pounds dalam gim tersebut, akan lebih baik dimanfaatkan untuk mendatangkan pemain lain ketimbang menyimpannya di bangku cadangan selama beberapa laga ke depan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Premier League


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X