PSG Academy Diluncurkan di Bali

By Yan Daulaka - Minggu, 4 Desember 2016 | 08:15 WIB
CEO Bali United, Yabes Tanuri (kiri) bersama Indra Sjafri dan owner Bali United, Pieter Tanuri (kanan) memperkenalkan jersey kapten tim Fadhil Sausu sebelum laga pertama TSC A 2016.
YAN DAULPAKA/JUARA.NET
CEO Bali United, Yabes Tanuri (kiri) bersama Indra Sjafri dan owner Bali United, Pieter Tanuri (kanan) memperkenalkan jersey kapten tim Fadhil Sausu sebelum laga pertama TSC A 2016.

DENPASAR, JUARA.net – Perusahan ban asal Indonesia, Multistrada, yang juga sponsor utama Bali United, serius kerja sama dengan raksasa Liga Perancis, Paris Saint Germain (PSG). Misi mereka membangun akademi sepak bola di Bali akhirnya terwujud.

Hal ini ditandai dengan acara launching PSG Academy yang akan berlangsung di Balai Budaya Gianyar, Minggu (4/12/2016).

Selain di Pulau Dewata, PSG juga mendirikan akademi yang sama di berbagai kota di Indonesia.

”Kerja sama antara Multistarda dan PSG berdurasi tiga tahun dan akan berakhir pada 2019 ,” ujar Carolyne Natasha, Marketing Communication Bali United kepada JUARA, Jumat (2/12/2016).

Kerja sama tersebut berpotensi diperpanjang, mengingat PSG merupakan klub dengan perkembangan yang pesat di Eropa akhir-akhir ini.

Di samping itu, Indonesia juga memiliki 2,6 juta pendukung fanatik Les Parisiens, julukan PSG.

”Kami juga usahakan akan membawa PSG ke Indonesia,”  ujar Presiden Direktur Multisrada, Pieter Tanuri.

Sebelumnya, PSG sempat dikabarkan bakal berkunjung ke Indonesia pada 2017. Kedatangan mereka merupakan bagian dari rencana kerja sama ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X