Persela Tanpa Pemain Produktifnya Saat Jamu Madura United

By TB Kumara - Minggu, 4 Desember 2016 | 11:01 WIB
Pelatih Persela, Aji Santoso (tengah) dan pemain tengah Eky Taufiq dalam jumpa pers pra-laga timnya kontra Madura United di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (3/12/2016).
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Persela, Aji Santoso (tengah) dan pemain tengah Eky Taufiq dalam jumpa pers pra-laga timnya kontra Madura United di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (3/12/2016).

LAMONGAN, JUARA.net – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso harus ekstra keras memeras otak saat timnya menjamu Madura United, Minggu (4/12/2016). Main di Stadion Surajaya, Persela bakal main tanpa pemain produktif mencetak gol asal Brasil, Ivan Carlos, dan gelandang Victor Pae.

Ivan Carlos mendapatkan kartu merah saat melawan Persiba Balikpapan, sedangkan Victor Pae menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Aji Santoso sejatinya berharap pada Ahmad Nur Hardianto untuk menggantikan peran Ivan Carlos di lini depan.

Namun tenaga sang pemain sangat diperlukan Persela U-21 di babak 8 besar TSC U-21. Untuk itu, pelatih asal Malang ini akan mengandalkan stok pemain yang ada.

”Saya tadinya ingin Ahmad Nur Hardianto mengisi posisi Ivan Carlos. Tetapi, Persela U-21 lebih membutuhkan tenaganya. Saya akan memaksimalkan pemain yang ada,” ucap Aji.

Sementara itu, untuk tetap bermain ofensif pada laga nanti, Aji Santoso akan mengubah strategi bermain dengan mengandalkan Steven Imbiri dan Sadil Ramdani.

”Hari ini, kami tidak ada latihan agar kebugaran pemain tetap terjaga, sehingga besok fit dan siap bertanding. Semua untuk memberi kemenangan pada LA Mania (fans Persela,” kata Aji Santoso, Sabtu (3/12/2016).


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X