Jadwal dan Siaran Langsung Televisi Pekan Ke-32 TSC 2016, Makin Ketat Jelang Tamat

By Segaf Abdullah - Minggu, 4 Desember 2016 | 13:14 WIB
Striker Persipura, Ferinando Pahabol (tengah), merayakan gol bersama rekan setimnya saat melawan Persela Lamongan dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Mandala, Jayapura, pada Sabtu (1/10/2016).
DOK. PT GTS
Striker Persipura, Ferinando Pahabol (tengah), merayakan gol bersama rekan setimnya saat melawan Persela Lamongan dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Mandala, Jayapura, pada Sabtu (1/10/2016).

Tiga tim teratas bakal kembali menjadi sorotan lebih pada pekan ke-32 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016. Menyisakan tiga laga dan berada dalam periode padat, perebutan puncak klasemen semakin ketat.

Pada pekan ke-31, Persipura Jayapura untuk kali pertama sukses mengambil alih pucuk tabel klasemen. Yustinus Pae Cs berhasil menggeser pemuncak sebelumnya, Arema Cronus.

Persipura menjadi tim teratas dengan 59 poin. Arema yang mengoleksi poin sama, 59, namun kalah produktivitas gol, berada di urutan kedua. Sedangkan Madura United menempati posisi ketiga dengan 58 poin.

Pekan ini, Persipura bakal menemui lawan tangguh. Tim asuhan Alfredo Vera tersebut kudu bertandang ke markas Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (7/12/2016).

Mitra Kukar sedang dalam tren positif di Aji Imbut. Tim berjulukan Naga Mekes tersebut baru saja meraih kemenangan kandang kedelapan beruntun pekan lalu seusai mengandaskan Persija Jakarta.


Selebrasi striker Arema, Cristian Gonzales seusai mencetak gol ke gawang Persela di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (6/11/2016) malam. (OVAN SETIAWAN/JUARA.net)

Sementara itu, Arema kedatangan Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (8/12/2016).

Sebagai catatan, Sriwijaya FC sedang dalam penurunan performa. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro tersebut tidak pernah dalam lima laga terakhir (satu kalah, empat imbang).


Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera (bertopi) memberikan arahan ke anak asuhnya saat berlaga kontra Semen Padang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis (1/12/2016). (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Bermain dalam laga pembuka pekan, kemenangan bagi Madura United (MU) di kandang Persela Lamongan, Stadion Surajaya, Minggu (4/12/2016), bakal memberikan tekanan tersendiri pada Persipura dan Arema.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : indonesiansc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X