Susah Payah Tekuk Crotone, Milan Kuntit Juventus

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 4 Desember 2016 | 20:33 WIB
Bek AC Milan, Alessio Romagnoli (kiri), berduel dengan penyerang Crotone, Diego Falcinelli, dalam lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Minggu (4/12/2016).
MARCO BERTORELLO/AFP
Bek AC Milan, Alessio Romagnoli (kiri), berduel dengan penyerang Crotone, Diego Falcinelli, dalam lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Minggu (4/12/2016).

AC Milan harus bersusah payah meraih kemenangan 2-1 kala menjamu klub promosi, Crotone, dalam lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Minggu (4/12/2016).

Dua gol AC Milan dalam laga ini diciptakan oleh Mario Pasalic dan Gianluca Lapadula.

Sedangkan Crotone menjebol gawang tuan rumah melalui gol Diego Falcinelli.

Dengan hasil ini, AC Milan menduduki urutan kedua dengan mengemas 30 poin. Mereka hanya terpaut empat angka dari Juventus di puncak klasemen.


Statistik Lega Serie A menunjukkan bahwa AC Milan tampil mendominasi atas tamunya. Mereka menorehkan penguasaan bola hingga 60 persen.

Selain itu, sepanjang 90 menit laga, Rossoneri sanggup melepaskan enam tembakan tepat sasaran dari 12 percobaan.

Meski demikian, publik tuan rumah sempat terdiam lantaran Crotone berhasil membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-26.

Gol Crotone diciptakan oleh sang juru gedor andalan, Falcinelli. Mendapatkan sodoran dari rekannya, Marcus Rohden, Falcinelli yang berada di kotak penalti pun tak kesulitan menjebol gawang Gianluigi Donnarumma.


AC Milan tentu tak ingin dipecundangi di kandangnya sendiri. Mereka terus berupaya keras untuk menyamakan kedudukan.

Hasilnya, pada menit ke-41, mereka sukses mengubah skor menjadi 1-1 berkat gol Pasalic. Proses gol berawal dari sepakan pojok dan disambut Pasalic dengan tandukannya.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X