Madura United Dihadang Persela, Persib Gagal Menang

By Minggu, 4 Desember 2016 | 20:45 WIB
Torabika Soccer Championship 2016.
Dok. @TorabikaSC2016
Torabika Soccer Championship 2016.

JUARA.net – Misi Madura United mencuri tiga poin dihadang Persela Lamongan dan mereka pulang dengan gigit jari, Minggu (4/12/2016) sore. Setelah laga itu, Persib Bandung yang unggul dulu, gagal menang dan pulang dengan hasil imbang.

Madura United yang coba menggoyang Persipura Jayapura dan Arema Cronus di posisi satu serta dua klasemen sementara TSC 2016, gagal memetik satu poin pun di Lamongan.

Sempat unggul saat laga baru jalan tiga menit melalui gol gelandang asal Australia, Dane Milovanovic, Madura United justru dikalahkan Persela dengan skor 1-2.

Bermain di Stadion Surajaya, Lamongan, Persela menyamakan skor pada menit ke-25 via gol Steven Imbiri. Lalu pada menit ke-42, Hedipo Gustavo da Conceicao membuat tuan rumah balik unggul.

Madura United terpatri di posisi tiga dengan nilai 58 atau mereka tertinggal satu poin dari Persipura dan Arema. Sedangkan Persela naik ke posisi 13 dengan modal 32 poin.

Baca juga:

Sementara itu, Persib kembali gagal memenuhi ambisi menang tandang di putaran kedua TSC 2016. Sempat unggul, skuat Maung Bandung ditahan tuan rumah Barito Putera dengan skor 1-1.

Pada menit keenam, Vladimor Vujovic mencetak gol pembuka pada laga ini via sepakan 12 pas. Penalti diterima Persib setelah winger Febri Hariyadi dijatuhkan bek Barito Putera di kotak terlarang.

Namun pada menit ke-72, striker berpengalaman Barito Putera, Yongki Aribowo menyelamatkan timnya dari kekalahan melalui gol yang dicetaknya.

Persib pun terpaku di posisi tujuh dengan nilai 48. Sedangkan Barito Putera tetap di peringkat 16 dengan bekal 29 poin.


Editor : Estu Santoso
Sumber : indonesiansc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X