Persib U-17 Ditantang Persab U-17 untuk Perebutan Tiket Final

By Minggu, 4 Desember 2016 | 21:26 WIB
Pemain Persib, Gabriel Ragil Malthius (kiri) mencoba mengecoh kiper Persihaltim, Abdul Rivai pada laga 8 besar Piala Soeratin di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (3/12/2016) malam.
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Pemain Persib, Gabriel Ragil Malthius (kiri) mencoba mengecoh kiper Persihaltim, Abdul Rivai pada laga 8 besar Piala Soeratin di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (3/12/2016) malam.

17 menghadapi lawan yang tidak kalah berat pada semifinal Piala Soeratin 2016. Mereka berburu tiket final dengan lawan Persab U-17.

Di babak 8 Besar, Persib harus bekerja keras sebelum menyingkirkan Persihaltim Halmahera Timur U-17 dengan skor 3-0 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (3/12/2016).

Di semifinal yang juga digelar di arena yang sama pada Rabu (7/12/2016), Persib U-17 bertemu Persab U-17. Lawan Persib yang berasal dari Brebes ini salah satu tim unggulan di Piala Soeratin 2016.

Persab U-17 sukses menyingkirkan PSIM Yogyakarta U-17 dua gol tanpa balas pada pertandingan babak 8 Besar.

Pelatih Persib U-17, Yadi Mulyadi menilai, Persab U-17 adalah tim yang diperhitungkan. Performa Persab U-17 yang mengesankan dan kerap mencetak kemenangan besar menjadikan Persib U-17 ekstra waspada.

Baca juga:

”Saya sudah perkirakan Persab U-17 lolos ke semifinal. Kami akan nothing to lose saat menghadapi mereka. Harus diakui, Persab U-17 itu tim yang berat untuk dihadapi,” kata Yadi.

Menurut Yadi, tim akan mempertahankan permainan seperti saat menghadapi Persihaltim U-17. Persib U-17 akan bermain dengan mengandalkan semangat dan motivasi tinggi.

“Di laga melawan Persihaltim, kami kalah dari segi teknik dan fisik. Kami berusaha tampil dengan semangat tinggi. Hanya itu yang saya tekankan,” ucapnya.

Persib U-17 bermain taktis saat meredam permainan agresivitas Persihaltim U-17. Meski lawan memiliki keunggulan fisik, namun dengan efektivitas dan efisiensi permainan mereka bisa mencetak tiga gol.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X