Bek Potensial Vietnam Resmi Gabung Klub Korea

By Senin, 5 Desember 2016 | 02:15 WIB
Bek muda Vietnam, Le Duc Luong
VIETBAO.VN
Bek muda Vietnam, Le Duc Luong

JUARA.net – Klub elit Vietnam, Hoang Anh Gia Lai (HAGL) FC secara resmi melepas bek potensial mereka, Le Duc Luong. Pemain bertahan berusia 22 tahun ini akan memulai karier di Korea mulai musim 2017.

Bek potensial ini akan akan bermain untuk juara kasta kedua Liga Korea atau K-League Classic 2016, Ansan Mugunghwa FC. Le Duc Luong akan dikontrak dengan status pinjaman selama dua tahun.

”Saya senang dengan kesepakatan ini. K-League dikenal sebagai salah satu kompetisi yang sulit (di Asia). Saya harap bisa memenuhi persyaratan dan bersaing di sana,” kata Luong.

”Saya harus membuktikan kemampuan dan menyesuaikan diri untuk adaptasi dalam 10 hari pertama. Setelah mendapatkan kontrak di tangan, saya akan memikirkan masa depan.”

Pemain berbakat ini diakui Ansan Mugunghwa telah dipantau sejak 2015. Kecepatan dan kepercayaan diri Luong sebagai pilar lini belakang jadi pertimbangan kuat meminjam pemain ini.

Baca juga:

 

Pemain yang kini menjadi salah satu andalan Vietnam U-23 ini akan meninggalkan negerinya per 7 Desember 2016. Dia akan segera gabung dengan Ansan Mugunghwa untuk persiapan musim depan.

Ansan Mugunghwa adalah juara bertahan K-League Challenge. Mereka akan promosi ke kasta tertinggi Liga Korea atau K-League Classic pada musim 2017.

Luong akan menjadi pemain Vietnam kedua yang berlaga di Korea Selatan. Sebelumnya, rekan setimnya di Vietnam U-23, Luong Xuan Truong juga pindah untuk bermain untuk K-League Classic.


Editor : Estu Santoso
Sumber : The Voice of Vietnam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X