Klub Malaysia Ini Pilih Seleksi Pemain Asing di Jawa Barat

By Estu Santoso - Senin, 5 Desember 2016 | 03:15 WIB
Gelandang serang T-Team FC, Makan Konate merayakan gol pertama timnya ke gawang Sarawak FA di Stadin Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, Selasa (9/8/2018) malam.
Dok. T-TEAM FC
Gelandang serang T-Team FC, Makan Konate merayakan gol pertama timnya ke gawang Sarawak FA di Stadin Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, Selasa (9/8/2018) malam.

Team FC sudah mulai melakukan persiapan dan mereka menyeleksi pemain asingnya di Indonesia, tepatnya Jawa Barat.

T-Team FC yang bertarung di kasta tertinggi Liga M atau Liga Super Malaysia (LSM), memilih Indonesia sebagai persiapan awal mereka. Selama delapan hari, T-Team FC berada di beberapa kota di Jawa Barat.

T-Team FC yang ditangani pelatih asal Indonesia, Rahmad Darmawan, memboyong semua pemain mereka ke Jawa Barat. Akhir pekan ini tepatnya pada Sabtu (3/12/2016), T-Team ada di Garut.

Pada kesempatan ini, klub berjulukan The Titans memboyong semua pemain, termasuk pilar asing dan pesepak bola impor dengan status trial.


Menurut Rahmad Darmawan, semua pemain The Titans termasuk dua pemain impor dari Mali, Makan Konate dan Abdoulaiye Yousouff Maiga ikut dalam tur ini.

Mereka bakal berada di Jawa Barat hingga 12 Disember 2016. Selama di Jawa Barat, T-Team FC akan melakoni uji coba, termasuk lawan Garut FC.

”Kami telah menjadwalkan berlatih di Indonesia dan akan mengadakan empat laga persahabatan,” kata RD, sapaan Rahmad.

”Selain Konate dan Maiga, turut bersama kami beberapa pemain impor lain dari Kamerun serta Uzbekistan. Mereka akan menjalani seleksi, karena kami butuh dua nama lagi di posisi tengah dan depan.”


Editor : Estu Santoso
Sumber : My Metro, Facebook Resmi T-Team


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X