Ibrahimovic Membantah Tendang Kepala Lawan

By Septian Tambunan - Senin, 5 Desember 2016 | 10:43 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kiri), berduel dengan bek kanan Everton, Seamus Coleman, dalam laga Premier League di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, 4 Desember 2016.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kiri), berduel dengan bek kanan Everton, Seamus Coleman, dalam laga Premier League di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, 4 Desember 2016.

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, bereaksi terhadap pelanggaran yang dia lakukan dalam laga Premier League kontra Everton di Stadion Goodison Park, Minggu (4/12/2016).

Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1. Gol Manchester United dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic (menit ke-42). Sementara itu, lesakan Everton dibukukan Leighton Baines (89'-penalti).

Ibrahimovic mengakui duel di antara kedua tim memang berlangsung keras. 

"Mereka bermain keras dan saya mendengar salah seorang komentator mengatakan saya menendang kepala salah satu pemain dengan sengaja, tetapi itu adalah duel 50-50," kata Ibrahimovic kepada MUTV.

Pesepak bola kelahiran Malmo, Swedia, ini juga membantah tudingan bermaksud jahat saat menjatuhkan Seamus Coleman yang membuat bek kanan Everton tersebut ditarik keluar pada menit ke-67 sebagai dampak dari benturan dengan Ibra.

"Dia menarik saya ke bawah dan saya mencoba untuk menghindari kontak dengan dia," ucap striker berusia 35 tahun itu.

Baca Juga:

Di sisi lain, eks bomber Paris Saint-Germain ini mengutarakan ketidakpuasan dia lantaran gagal meraih tiga poin.

"Sangat mengecewakan karena dalam beberapa laga terakhir di liga kami tidak mendapatkan hasil maksimal meskipun telah menampilkan performa bagus," ujar Ibrahimovic.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : MUTV, Opta Joe


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X