Menjelang Kompetisi 2017, Robertino Masih Fokus bersama Persib

By Fifi Nofita - Selasa, 6 Desember 2016 | 14:53 WIB
Gelandang Persib, Robertino Pugliara (kanan) bersama Kim Jeffrey Kurniawan, saat berlatih di Lapangan Progresif Bandung, Selasa (6/9/2016).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Gelandang Persib, Robertino Pugliara (kanan) bersama Kim Jeffrey Kurniawan, saat berlatih di Lapangan Progresif Bandung, Selasa (6/9/2016).

Menjelang berakhirnya TSC A 2016, gelandang Persib Bandung, Robertino Pugliara, mengaku masih fokus untuk memperkuat tim Maung Bandung dan belum memikirkan rencana lain.

Pemain asal Argentina ini memilih untuk beristirahat dulu dan berkumpul bersama keluarganya sebelum mempersiapkan diri menghadapi kompetisi resmi yang akan berlangsung pada Maret 2016.

"Belum tahu, belum ada rencana apa-apa. Sebentar lagi Natal dan tahun baru, mau merayakan sama keluarga. Setelah itu baru saya pikir akan kemana," kata Robertino di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (6/12/2016).

Robertino mengaku bahwa menjelang berakhirnya TSC A 2016 ada beberapa klub yang memberikan tawaran. 

Namun, hal itu masih sebatas pembicaraan dan ia pun belum memberikan keputusan karena masih fokus bersama tim Maung Bandung.

[video]http://video.kompas.com/e/5235727976001[/video]

Baca Juga:

"Tawaran ada, tapi belum ada keputusan. Saya fokus dulu di sini bersama Persib," jelasnya.

Pemain bernomor punggung 10 ini berjanji memberikan penampilan terbaiknya pada tiga pertandingan terakhir di TSC A 2016 yakni menghadapi PS TNI, Pusamania Borneo FC (PBFC), dan Arema Cronus.

"Kami harus pikir yang home dulu, yang penting kita di dua laga kandang dapat enam poin dan baru kita fokus mengejar kemenangan lawan Arema. Karena kita main mau menang gak ada pikiran lain," tegasnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X