Ini Beberapa Amunisi Lini Depan Solusi Prandelli

By Kamis, 8 Desember 2016 | 15:37 WIB
Pelatih Valencia, Cesare Prandelli sebelum pertandingan La Liga antara Valencia dan Barcelona di Mestalla Stadium, 22 Oktober 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Pelatih Valencia, Cesare Prandelli sebelum pertandingan La Liga antara Valencia dan Barcelona di Mestalla Stadium, 22 Oktober 2016.

Sudah 14 pekan sudah berlalu untuk Valencia. Dalam lebih dari sepertiga musim liga tersebut, hanya tiga kemenangan yang dapat diraih.

Penulis: Rian

Berbagai cara sudah dicoba, termasuk pergantian pelatih dalam jarak waktu yang cukup singkat.

Cesare Prandelli didaulat mengubah keadaan sejak Oktober lalu. Akan tetapi, perubahan itu tak kunjung tiba. Di bawah arahannya Valencia hanya mampu meraup enam poin dari tujuh pertandingan. Posisi Valencia kini cuma terpaut dua poin dari zona degradasi.

Prandelli yakin timnya akan mampu bangkit lagi. Ia menyatakan situasi saat ini hanyalah awal dari sebuah tantangan.

“Situasi ini tidak mengkhawatirkan saya. Ketika datang ke Valencia saya bilang bahwa kondisi ini akan menjadi tantangan bukan untuk saya saja, tetapi buat semua,” ujar mantan pelatih Fiorentina itu kepada media.

Paceklik gol menjadi masalah utama Valencia. Tim berjuluk Los Che ini tidak dapat menciptakan lebih dari dua gol di setiap pertandingan musim ini.

[video]http://video.kompas.com/e/5236952889001[/video]

Bahkan, di tiga dari empat laga terakhirnya Valencia hanya bisa menciptakan satu gol. Tambahan amunisi lini depan tampaknya sangat dibutuhkan Valencia di bursa transfer bulan Januari nanti.

Ada beberapa pilihan yang dirumorkan akan segera gabung dengan skuat Prandelli. Simone Zaza menjadi kandidat terkuat untuk segera hijrah ke Mestalla pada bulan Januari.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.722


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X