PSM Menang Enam Kali Beruntun, Perseru Jaga Rekor Kandang

By Segaf Abdullah - Selasa, 6 Desember 2016 | 16:11 WIB
Aksi striker PSM Makassar, Titus Bonai, dalam laga kontra Bali United pada pekan ke-32 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (6/12/2016).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Aksi striker PSM Makassar, Titus Bonai, dalam laga kontra Bali United pada pekan ke-32 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (6/12/2016).

PSM Makassar meraup tripoin keenam beruntun, Selasa (6/12/2016). Sementara itu, Perseru Serui sukses meraih kemenangan kandang ke-11 mereka pada pekan ke-32 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

PSM Makassar mempermalukan tuan rumah Bali United via skor 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Berstatus sebagai tamu, Willem jan Pluim dkk bermain agresif sejak awal permainan.

Meskipun begitu, tuan rumah Bali United tetap menciptakan peluang berbahaya lewat Hendra Sandi dan Syakir Sulaiman dalam 15 menit pertama laga.

Akan tetapi, PSM lebih cerdik memanfaatkan kesempatan. Buktinya, tim berjulukan Juku Eja tersebut bisa unggul lebih dahulu lewat gol Titus Bonai pada menit ke-38.

Memasuki babak kedua, kendala Bali United masih berkutat pada penyelesaian akhir. Gawang PSM mulai lebih sering mendapatkan tekanan pada paruh ini.

Baca juga:

Sudah begitu, PSM yang malah mampu menjauhkan jarak angka. Sepakan jarak jauh Rasyid Bakri pada menit ke-79 mengubah papan skor menjadi 2-0 sekaligus menyegel kemenangan untuk timnya.

Tersisa dua laga, kemenangan ini membuat PSM semakin nyaman di peringkat keempat klasemen sementara dengan 54 poin. Sedangkan Bali United terpaku di peringkat ke-12 dengan 39 poin.

Pada laga lainnya, Perseru kembali gagal dikalahkan saat bermain di markasnya, Stadion Marora. Terbaru, tim asuhan Hanafi tersebut mengandaskan Persiba Balikpapan dengan skor 2-0.

Dua gol Perseru dicatatkan oleh Irvan Mofu pada menit ke-14 dan Amadou Gakou (44'). Atas hasil ini, Perseru menempati posisi ke-11 dengan 43 poin. Sementara itu, Persiba belum beranjak dari peringkat ke-14 dengan 31 poin.


Editor : Estu Santoso
Sumber : indonesiansc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X