Pemain yang Telah Dimonitor 122 Pemandu Bakat Ini Menuju Real Madrid

By Selasa, 6 Desember 2016 | 16:49 WIB
Alexander Isak ketika membela AIK Solna di Allsvenskan 2016.
Twitter: @DKristoffersson
Alexander Isak ketika membela AIK Solna di Allsvenskan 2016.

Pemain Swedia yang diberitakan telah dimonitor oleh 122 pemandu bakat klub-klub papan atas Eropa, Alexander Isak, semakin dekat dengan kepindahan ke Real Madrid.  

Menurut kabar yang diwartakan media Swedia, Fotboll Direkt, Isak pekan silam kedapatan mengunjungi fasilitas latihan Madrid.

Hal tersebut menguatkan sinyal kepindahan Isak ke Santiago Bernabeu.

Isak nyaris masuk ke dalam setiap buku catatan pemandu bakat klub-klub mapan Eropa.

Pemain yang baru menginjak usia 17 tahun itu tampil oke dengan mengemas 11 gol bareng AIK Solna di Allsvenskan 2016 alias liga utama Swedia. 

PSG dan Juventus dikabarkan juga terus memonitor perkembangan Isak.

Baca Juga:

Cuma, Madrid sekarang berada di urutan terdepan untuk mendapatkan pemuda yang disebut sebagai titisan Zlatan Ibrahimovic seturut postur tinggi besar plus naluri gol tinggi yang dimilikinya.

Madrid dikabarkan bakal menyelesaikan proses negosiasi dengan AIK pada Januari mendatang dan merekrut Isak setahun berselang setelah klub bebas dari hukuman transfer FIFA. 

Belum diketahui secara pasti berapa nominal yang akan dibayar Madrid buat transfer Isak. 

Klub berjulukan Los Blancos itu dipercaya bakal mengeluarkan dana lebih dari 10 juta euro. Belum lama ini, proposal transfer senilai 10 juta euro dari PSG untuk Isak, ditolak oleh AIK


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Fotboll Direkt


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X